Search This Blog

Loading...

Wednesday, December 5, 2012

7 Ending Anime Terbaik

| Wednesday, December 5, 2012 | 6 comments

Yup, Librarian, pada bulan September 2012 lalu saya pernah membahas tentang 7 Sountrack Anime Terenak Versi R-Library, lalu kali ini saya akan membagi 2 Divisi, Divisi Ending dan Opening, Mungkin akan ada Ending dari Artikel 7 Sountrack Anime Terenak Versi R-Library sedikit. Okay, Langsung saja ke TKP!!

1. Anamnesis by Annabel, dari Anime "Another"

Yak, lagi lagi Anamnesis oleh Annabel, Memang saya akui, belum ada yang membandingi bagusnya Lagu ini sebagai Ending Anime, Anamnesis yang artinya Kenangan memang mempunyai Instrument yang sangat sederhana, yaitu Grand Piano, namun membawa suasana lebih terasa SadnessAnamnesis resmi bertahan di posisi Pertama.
2. Wind by Akeboshi, dari Anime "Naruto"  Seperti di Artikel yang lalu, Wind oleh Akeboshi tetap mempertahankan posisi keduanya, Instrument musik yang alakadarnya membuat lagu ini sangat mendalam. Hampir sama seperti Anamnesis, lagu ini mengingatkan keadaan masa lalu..
3. Yume Sekai by Haruka Tomatsu, dari Anime "Sword Art Online"  Yume Sekai yang berasal dari jepang yang artinya Dream World, jika kalian nonton Sword Art Online episode ke-10 kalau gak salah, Mungkin Scene itu sangat teramat cocok untuk lagu ini.. Penasaran? Check this out!
4. Kaze no Uta by Motode Minako, dari Anime "Hunter x Hunter Siapa sih yang gak tau Hunter x Hunter? Anime keren lho! Yup, Kaze no Uta berasal dari bahasa Jepang yang artinya Song of The Wind, lagu ini merupakan Ending pertama Anime Hunter x Hunter, lagu ini pernah dinyanyikan dalam Bahasa Indonesia waktu Hunter x Hunter tayang di Channel TV anak Spacetoon, Yup, Check it out, dude!
5. Kitto Ashita Wa by Saeko Shuu, dari Anime "Magical Doremi (Ojamajo Doremi) Yang dulu sering nongkrong di Channel TV anak Spacetoon pasti taukan Magical Doremi (Ojamajo Doremi)? Itu lho, yang cerita Anak Perempuan jadi Penyihir? Hahaha.. Seru lho! Endingnya saaaangat Indah di dengar, namun sayang, sekarang Kitto Ashita Wa sudah jarang di temukan di Youtube, atau bahkan mendownload MP3-nya, karena berhubung Magical Doremi (Ojamajo Doremi), jadi peminatnya berkurang, sayang sekali ya? T.T
6.Just Awake by Fear, and Loathing In Last Vegas dari Anime "Hunter x Hunter Hahaha,, Di kasih tau ama temen nih lagu, dan ternyata Lagu ini SUUUGGGOOOOOIIIII!!!, Ending ke-2 dari Anime Hunter x Hunter, bergenre Electro-Hardcore Rock, Screaming-nya yang membuat mangstab, pokoknya Sugoi! deh! Trust me, Check this out..
7. Afro Gunsou by Dance Man dari Anime "Keroro-Gunsou (Sgt. Keroro) The Last of 7 Ending Anime Terbaik adalah, Ini dia, Afro Gunsou, pasti tau dong yang dulu sering nongkrong di ANTV? Kodok Alien yang ingin menginvasi bumi dan Manusia (mereka menyebutnya makhluk pekopon) yang warna nya bervariasi, ada Hijau, Merah, Kuning, Biru dan Hitam. Ending-nya sangat unik, Gaya disco seperti tahun 80's, Hahaha.. Keren deh.. Check it, bro!
Soooo, Bagaimana? Keren tidak? Yap ini lah 7 Ending Anime Terbaik Versi R-Library
Mau Tangga lagu dari R-Library lagi?  Check this out.. We have a lot..

6 comments:

Anonymous said...

Gomen.. kore wa, "Anamnesis by Annabel, dari Anime 'Anamnesis' "
bukannya dari Another ya??

R-Library said...

Arigatou udah ngingetin,, Salah ketik saya. Gomennasai.. :D

Jeep Jeep said...

ending sword art online bikin :(

Jeep Jeep said...

ehhhh keliru,,, ending sword art online bikin :((

Anonymous said...

egoist - departures (Anata ni Okuru Ai no Uta) , ending dari guilty crown juga bagus gan ehehehe :)

Erik budiman said...

nih lagu nya Yui Horie yng Kokoro Harete yoru Mo Akete soundtracknya Jubei-chan, enak didenger juga =))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Biasakan Komentar yang Positif Setelah Membaca! No SARA, dan Anti Kata Kotor.. :)

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
Blog Ping Tool Pingates www.HyperSmash.com