Search This Blog

Loading...

Friday, August 24, 2012

Internet Meme

| Friday, August 24, 2012 | 0 comments

Meme? Eiits,, jangan negative thinking dulu, bro.. Pernah dengar dengan kata Meme? Akhir-akhir ini Meme sedang Tenar di dunia Internet.. Meme atau Internet Meme adalah Sebuah Ide yang "biasanya" berisi Lawakan yang berupa Situs, Gambar, Hyperlink, atau sebuah Frase. Biasanya menyebar melalui Email, Blog, Forum, dan Sebagainya.

Istilah Internet Meme (Mim) digunakan untuk mendeskripsikan sebuah konsep lewat Internet yang menjurus kepada Meme itu sendiri.

Jadi, Internet Meme adalah hal unik yang digunakan untuk menggambarkan sesuatu, dan Hanya bisa di temukan di Internet..

Nah berikut contoh Gambar Meme..

1.Trollface (A.K.A Coolface/Problem?)
Nah,, Trollface adalah Meme yang paling terkenal diantara yang lain.. Menurut R-Library, si Trollface Meme paling menyebalkan di antara yang lain. Trollface biasanya di pake di Comic Rage untuk menggambarkan Kejahilan. Trollface juga sering digunakan untuk menggambarkan habis ngebodohin orang dan membuat orang marah.

Asal usul Trollface berasal dari User DeviantArt yang bernama Whynne

2.F*ck Yea
Kalo yang ini biasanya digunakan untuk mengekspresikan keberhasilan tapi dengan cara yang gak wajar alias Bangga, Contoh, kamu berhasil ngelempar Kaleng ke tempat sampah dengan Jarak 20 meter, dan pasti kamu akan Bangga. F*ck Yea juga sering digunakan di Comic Rage.

Asal usul F*ck Yea berasal dari User DeviantArt soal nama usernya, R-Library kurang tau,, Gomennasai.. :(

3.Me Gusta
Tau apa arti Me Gusta? Me Gusta berasal dari kata Spanyol yang berarti "Saya Suka", Maksudnya "Saya Suka" disini itu adalah Suka dengan Hal yang gak wajar, Contohnya ngedengerin suara dari Sisir, atau Mengorek kuping dengan Bulu ayam, Dan sebagainya, Me Gusta sendiri juga sering digunakan di Comic Rage.

Asal usul Me Gusta berasal dari seorang Ilustrator yang bernama Matt Oswald


4.You Don't Say?
Naah,, kalo menurut R-Library, Meme yang satu ini mukanya gak nyante banget, Bikin Ngakak.. Hahaha.. Yup, You Don't Say? itu terkadang kata-katanya diganti jadi O Rly?, You Don't Say? juga digunakan di Comic Rage untuk mengekspresikan menjawab pertanyaan yang gak perlu dijawab, Misalnya, kamu lagi megang Roti, seorang teman mu nanya, "Ih, itu roti ya?" pasti dalam hati kamu bilang "Udah tau nanya.." untuk mengungkapkan itu kamu bilang.. "Bukan, mas, ini Batu"..

Asal usul You Don't Say? berasal dari wajah Nicholas Cage dalam film Vampire's Kiss

5.Not Bad
Tau dong muka siapa ini? President Amerika yang pernah tinggal di Menteng lho.. Yup, Mr. Obama.. Not Bad yang berarti "Tidak buruk, atau "Lumayan" adalah untuk mengekspresikan menilai orang sekaligus sombong karena ingin menampilkan dirinya yang lebih bagus daripada orang itu.. Contohnya, Kamu melihat orang sedang bermain gitar Solo dan masih Newbie, kamu akan bilang "Lumayan" dan menunjukan Solo Gitar kamu..

Asal usul Not Bad ini berasal dari Photographer yang memotret Mr. Obama beserta istrinya yang sedang berkunjung ke Queen of England di Buckingham Palace.

Dan masih banyak lagi Meme lainnya, Seperti contoh Philosoraptor, Scumbag Steve, Rage Guy, Y U NO guy. Dan lain lain.. untuk melihat definisi dari Meme tersebut Kunjungi aja http://knowyourmeme.com/memes/popular, di situ tempat nya Meme, mungkin sekarang ada Meme baru lagi..

Oh iya, dari tadi kita ngomongin Comic Rage apa itu? Mau tau? Kunjungi aja.. http://9gag.com/, kalo mau Situs Indonesia nya ada di http://1cuk.com/, nah bagi yang punya facebook, kalo yang mau liat Comic Rage terlucu dan terbaik liat di Meme Comic Indonesia..


Selamat Tertawa Ria.. :)

Readmore..

Tuesday, August 14, 2012

K-On! (Review & Watch)

| Tuesday, August 14, 2012 | 0 comments

Nah,, setelah kita bermain Horror-horroran dengan Another sekarang kita masuk ke anime yang,, yaah bisa dibilang Moe gitu deh.. (Bagi para Otaku dan Anime Addict, istilah Moe pasti udah gak asing), Wokeeh, Inilah dia,, K-On!.. Hahaha,, Sejujurnya, saya tidak sengaja menemukan Anime ini, di awal bertemu dengan K-On!, saya kira Anime ini membosankan, karena K-On! bergenre Music, School, dan Slice of Life, saya langsung suka seketika karena,, yaa Saya suka Musik, terlebih Karakternya imut.. *Plaaak.. -_-"

Yui, Mio, Ritsu, Mugi, Azu-nyan
K-On! sendiri mempunyai 2 Season dan 1 OVA, sebenarnya para penggemar K-On! termasuk saya menuntut untuk dibuat Season 3, alasannya,, yaaa pasti tau deh kalo dah nonton sampe Season akhir. Walaupun K-On! characternya sebagian besar perempuan, tapi banyak kok kaum laki-laki (Terlebih para Otaku dan Anime Addict) nge-fans sama Anime ini, Jadi kalo elo-elo pada yang laki-laki demen nih Anime selow aja,, elo gak sendiri kok.. :D.. Oke, langsung ke Review.. Simak nyok!!

K-On! atau di baca Keion! (けいおん) adalah Anime produksi Kyoto Animation yang diadaptasi dari Manga yang mempunyai judul Keiongaku (軽音楽) yang artinya Musik Ringan alias Musik Pop dalam Konteks bahasa Jepang, Terdiri dari 2 Season dan 2 Season OVA, yang pertama terdiri dari 13 Episode yang ditayangkan di Jepang antara April dan Juni 2009, OVA Season 1 dirilis pada Januari 2010, dan Season 2 yang Berjudul K-On!! ditayangkan di Jepang dari April sampai September 2010, serta OVA Season 2 yang dirilis bulan Maret 2011.



K-On! menceritakan empat siswi Sakuragaoka High School di Jepang yang bergabung dengan kegiatan Ekstrakurikuler klub musik pop yang hampir ditutup, karena jarang peminatnya. Walaupun cuma empat siswi itu (5 orang di eps 9 dan seterusnya), mereka bukanlah orang yang berpengalaman dalam bidang musik, Khususnya Yui Hirasawa, pada awalnya ia tidak bisa bermain instrument (Kecuali Kastanet) dan tidak bisa membaca partitur, dan akhirnya dia bisa bermain Gitar. 

Azusa Nakano dengan Teknik jarinya
Sejak saat itu lah lahir Band Houkago Tea Time yang berarti Pulang sekolah waktunya Teh lahir, dan beranggotakan Hirasawa Yui sebagai Gitaris (Gibson Les Paul Standard Herritage Cherry Sunburst 59), Akiyama Mio sebagai Bassist (Fender Jazz Bass 3 color burst), Kotobuki Tsumugi sebagai Keyboardis (Korg Triton Extreme), dan Tainaka Ritsu sebagai Drummer (Yamaha Hipgig Rick Marrota Signature).. Di Episode 9 muncul lah seorang Gitaris bernama Nakano Azusa (Fender Mustang) yang sudah ahli bermain Gitar, mungkin karena faktor Genetik dan sudah lama bermain gitar..

Watch
Hanya di R-Library dah yang ngasih Link Watch Online gratis kepada Sobat sekalian, hahaha,, makanya sering sering kesini ya? :D

Naah, untuk K-On! Season 1 bisa di klik di sini.. 
http://www.gogoanime.com/k-on-episode-1 
Untuk Episode 2 sampai 14, tinggal ganti angka 1 di belakang link, contoh :
http://www.gogoanime.com/k-on-episode-2 sampai http://www.gogoanime.com/k-on-episode-14

Untuk K-On!! Season 2 ada di sini kok..
http://www.gogoanime.com/k-on-season-2-episode-1
Untuk Episode 2 sampai 27, sama seperti episode 1, ganti angka 1 nya aja, contoh
http://www.gogoanime.com/k-on-season-2-episode-2 sampai http://www.gogoanime.com/k-on-season-2-episode-27

Maaf ya gak bisa cantumin satu satu, karena Episode nya terlalu buanyag,, jadi gak muat,, Gomen.. :)

Oke, Sekian dari saya.. :)

Readmore..

Another [Review & Watch]

| | 1 comments

Hola y'all!! Long time no see.. Hahaha,, maaf ya kalo akhir-akhir ini R-Library jarang post, maklum, Adminnya sibuk sama sekolah, hehehe.. Gomennasai..


Oh iya, kali ini R-Library mau ngebahas tentang Anime yang berjudul "Another" atau bahasa Jepang nya disebut Anazā yang merupakan Anime keluaran tahun 2012-an (Masih baru berarti), sebelum saya lanjut saya peringatkan bagi yang gak suka Horror atau malah takut sama Horror atau "Syrup Stroberi" #If you know what i mean, atau takut sama pembunuhan, saya sarankan untuk jangan menonton Anime ini. Ya karena Anime ini Bergenre Mystery, Horror, School, dan sedikit mengandung unsur Gore (Berarti gak parah lho ya?), itu lho Anime yang ada Sadisme nya, suka nampilin "Syrup Stroberi"nya, ih ngeri..

Pertama kali saya disarankan oleh seorang teman Blogger dari Magazines! dan oleh seorang Teman saya yang suka dengan Anime Horror untuk menonton ini, saya merasa tertantang, Lumayan lah, 13 Eps (1 OVA dan 12 Eps.) Berhasil membuat saya merinding. Dari penasaran, yuk kita simak..

Another atau dalam bahasa jepang nya disebut Anazā (アナザー) adalah Anime yang diadaptasi dari sebuah Horror Mystery Novel yang dikarang oleh Yukito Ayatsuji dengan judul yang sama. Another mengisahkan tentang seorang Remaja laki-laki bernama Kōichi Sakakibara yang merupakan murid pindahan, dia pindah ke Yomomiya Middle School, dia bertemu dengan Perempuan bernama Mei Misaki. Sakakibara merasa aneh, karena temannya Mei Misaki di abaikan oleh teman sekelasnya (Kelas 3-3).

Tidak lama Sakakibara belajar di sekolah itu, muncul lah misteri yang aneh seperti temannya yang meninggal secara tak wajar. (Gore nya mulai nih), Dimulai dari eps 3. seorang siswi perempuan bernama Yukari Sakuragi meninggal akibat tertusuk ujung Payung yang tajam di bagian lehernya. dan masih banyak character yang meninggal secara sadis, entah itu kecelakaan atau karena sakit. Menanggapi peristiwa tersebut, Sakakibara dan Mei beserta teman-temannya menyelidiki hal tersebut, apakah kelas mereka (Kelas 3-3) adalah kelas kutukan? dan apa penyebab kutukan tersebut?

Watch & Soundtrack
Seperti yang saya bilang tadi, Another mempunyai 13 Eps. (1 OVA (Original Video Animation) dan 12 Eps.) Kalo menurut saya sih, mending OVA-nya jangan ditonton dulu, itu bagian terakhir, biar seru maksudnya, tapi kalo mau OVAnya biar pertama yaudah gak apa.. Nih, Saya kasih Linknya.. ^,^



Nah,, sekarang kita ngebahas tentang Soundtracknya nih, Bagian Soundtrack ini saaaangat berarti bagi si Soundtrack Collector kayak saya.. ^,^ Oke deh,, langsung aje..

Opening OST adalah "Kyōmu Densen" (凶夢伝染?, "Nightmare Contagion") oleh Ali Project

Ending OST adalah "Anamnesis" oleh Annabel (Percaya atau tidak, lagu ini merupakan kategori terbaik untuk Ending versi R-Library. Believe it, Or not!

Alright, That's it, Siapkan beberapa popcorn dan soda untuk nonton ini, karena ini akan SERU!! :)

Readmore..
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
Blog Ping Tool Pingates www.HyperSmash.com