Search This Blog

Loading...

Tuesday, February 8, 2011

Cara mod GTA San Andreas PC

| Tuesday, February 8, 2011 | 7 comments


ey yo Bro sobat blogger!kali ini saya akan membahas tentang mod GTA SA.



Apakah sobat blogger pengen Mobil nya kayak gini?
Subaru












 Atau kayak gini?

Audi
















Readmore..

Cheat Vigilante 8 2nd Offense (PS1)

| | 13 comments

Cover bagian Depan CD
Haloooww,smuaaa,Kali ini saya akan membahas tentang cheat Vigilante 8,Kalian sudah pernah bermain ini? Jika kalian sudah pernah memainkan nya dan ingin tahu Cheat nya saya akan membagi nya,Langsung saja ya! Menuju ke TKP!

Membuka semua karakter dan mobil : LLA_KCOLNU


Kebal terhadap Peluru : ELBICNIVNI


Random pemilihan mode permainan dan karakter : QUICK_PLAY

Mobil Bergerak Cepat : HOTROD_ALLY   

Moon Trecker
Menaikan level smua mobil : LLA_DORTOH

Musuh Lebih Aggresif : UNDER_FIRE

Mobil Melayang : NO_GRAVITY

Mobil Lebih Berat :  GO_RAMMING
   
Tidak ada musuh : HOME_ALONE

Ban Besar : GO_MONSTER
Tsunami


Api senjata sekunder lebih cepat : RAPID_FIRE


Rudal lebih Berbahaya : BLAST_FIRE


Tidak ada peningkatan adhesi selama pertandingan : DRIVE_ONLY

Bermain di 8 tingkat pertama main hakim sendiri di multiplayer : OLD_LEVELS

Bermain dengan mobil yang sama di multiplayer : MIXED_CARS

Mobil Bergerak Lebih cepat : MORE_SPEED

Mobil Bergerak Lebih lambat : GO_SLOW_MO

Membuka semua film dari Karakter : LONG_MOVIE

Suspensi lebih besar : JACK_IT_UP

Menuju hoverboard tertinggi : HI_CEILING

Readmore..

Friday, February 4, 2011

Crop Circle (lingkaran Tanaman) in Indonesia

| Friday, February 4, 2011 | 0 comments

Yo Sob,apakah kalian mendengar peristiwa aneh yang akhir akhir ini membuat geger warga Indonesia? apakah sobat mau tau apa penyebab aneh Itu? Crop circle berasal dari UFO ?  langsung saja,Check it out!

Tempat Peristiwa itu berada di Dusun Rejosari, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta yang kian ramai dikunjungi orang. Seperti dilansir Radar Jogja (grup JPNN), sejak diketahui pada Minggu (23/1) pagi, garis-garis dan lingkaran berdiameter sekitar 70 meter, terbentuk dari sebagian tanaman padi yang roboh diantara tanaman lain sejenis itu masih menimbulkan tanda tanya warga.

1. 100% UFO
Unidentified Flying Object

Berdasarkan keterangan dari para warga yang rumahnya berada di utara sawah itu, pada hari Sabtu (22/1/2011) malam sekitar pukul 22.30, mereka mendengar suara gemuruh layaknya suara helikopter mendarat. Apakah itu UFO??

"Untuk sebuah pekerjaan iseng dibutuhkan usaha yang besar, tidak mungkin terjadi dalam hitungan jam," ujar Bayu Yunantias Amus, pendiri Beta UFO Indonesia ketika diwawancarai Tribun Yogya (Tribunnews Network), Senin (24/01/2011).

Sedangkan apabila fenomena crop circle ini asli, Bayu menambahkan hanya dibutuhkan waktu 15 menit untuk meninggalkan jejak selebar 60 meter tersebut.

"Pesawat UFO juga biasanya tidak mendarat. Untuk kasus di Sleman ini menurut saya pesawat berhenti dengan jarak 10 meter dari tanah," tambahnya.

Sampai saat ini Beta UFO Indonesia sudah mencatat sekitar 36 laporan fenomena penampakan UFO di Indonesia sepanjang 2010.


2. Ion Statis ??

Supriyanto, alumni UGM penggemar fenomena UFO, yakin pola itu bukan bekas pendaratan UFO. Menurutnya pola-pola semacam itu sering ditemukan di luar negeri, sedangkan di Indonesia baru pertama kali. “Tapi dilihat dari pola-pola yang membentuk, ini bukan UFO,” katanya saat meninjau pesawahan Rejosari, Jogotirto, Berbah.

Kendati begitu, Supriyanto berpendapat pola-pola itu terbentuk dari teknologi canggih di luar kemampuan manusia. “Pola-pola itu cukup sederhana dan tidak serumit di luar negeri,” imbuhnya.

Supriyanto menduga pola itu terbentuk dari ion statis akibat tegangan listrik dari aliran kabel SUTET yang tepat berada di atas area pesawahan yang membentuk pola lingkaran

3. Dunia Lain
(Pembuatnya pasti sangat cermat karena bentuknya yang geometris.)

Bentuknya yang simetris disertai ukiran-ukiran di dalam lingkarannya menarik perhatian anggota komunitas Betaufo, salah satu kelompok pengamat UFO di Indonesia. Julius Perdana, pemerhati UFO dan salah satu anggota komunitas tersebut, mencoba menganalisis bentuk tersebut dengan melakukan rekayasa foto digital.

“Ini mirip dengan Chakra dasar atau Muladhara,” tulis Julius Perdana dalam catatan di halaman akun Facebook miliknya, Senin (24/1/2011). Ia menggunakan foto jepretan Andrex Tohjaya yang diunggah ke Facebook kemudian mengedit dengan mendistorsi gambar dari posisi miring menjadi tegak lurus dan memperjelasnya.

Ia menjelaskan, muladhara digambarkan berwarna kuning, lotus atau teratai bujursangkar dengan 4 daun dikelilingi oleh 8 tombak yang berkilauan di samping dan di sudut, dan dengan 4 buah daun bunga. Mirip atau tidak ia menyertakan hasil perbandingan dan kesimpulan kepada pembaca.

Dalam ajaran Hindu, muladhara adalah salah satu cakra yang merupakan fondasi metafisika atau biofisis tubuh manusia. Karena diyakini sebagai pusat energi, pemetaan cakra biasa dipakai sebagai dasar pengobatan, latihan yoga, dan meditasi.

Nah, apakah logo raksasa tersebut sengaja dibuat orang, ukiran alam, atau pesan dari makhluk lain?


4. Angin 

"Whatever"

“Angin lesus yang menyebabkan pola itu terbentuk,” kata Misran (44), warga dekat TKP, berargumen. Ia mengisahkan, kemarin ia baru mengikuti sosialisasi pertanian dan muncul banyak wacana, termasuk soal pembentukan angin lesus.

Tak hanya berhenti di situ, Misran menguatkan argumentasinya dengan menyebut bahwa angin lesus itu merupakan tanda yang dikirimkan Tuhan. “Para tetua desa menafsirkan kejadian itu karena angin lesus winasis,” ujarnya sambil menyeruput kopi.

Beberapa warga yang antusias mendengar analisis Misran semakin tertarik dengan cerita yang disampaikan, apalagi saat ia panjang lebar mengisahkan soal angin winasis itu.

“Pola yang muncul akibat angin winasis merupakan tanda dari Tuhan,” katanya. Misran tidak menyebut tanda apa yang dimaksud.
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekian dari saya,Semoga Info ini bermanfaat.Wassalam

Readmore..

Wednesday, February 2, 2011

Crop Circle (lingkaran Tanaman)

| Wednesday, February 2, 2011 | 0 comments

Ya sahabat blogger,kali ini saya membahas tentang Crop Circle.Crop circle adalah pola unik yang terbentuk di sawah sawah atau kebun, ingin tau cerita selengkapnya? langsung saja ke TKP!

Sebuah Pola Crop Circle (lingkaran Tanaman)
Lingkaran tanaman (dari bahasa Inggris:Crop circles) adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam. Fenomena ini pertama kali ditemukan di Inggris pada akhir 1970, dengan bentuk pola-pola lingkaran sederhana. Pada masa-masa setelahnya, pola-pola tersebut kini cenderung bertambah rumit dan tidak terbatas hanya pada hanya bentuk lingkaran. Namun karena mengacu pada asal-usulnya, maka istilah lingkaran tanaman ini masih dipertahankan.

Berbagai macam pola Crop Circle Yang Lain
Mereka yang mempelajari fenomena lingkaran tanaman ini sering disebut juga dengan istilah "cerealogis", dan ilmu yang mempelajari fenomena ini disebut dengan cereolog. Para Cerealogis kemudian mengembangkan istilah baru untuk fenomena ini, yaitu agriglif.

Fenomena "lingkaran tanaman" seringkali dikait-kaitkan dengan isu Benda Terbang Aneh atau UFO, atau makhluk luar angkasa.
  
Fenomena di Indonesia
Pada hari Minggu tanggal 23 Januari 2011 pukul 17.00 WIB, pihak Kepolisian Republik Indonesia di sektor Berbah, Yogyakarta mengonfirmasi munculnya lambang misterius berdiameter 60 meter yang dicurigai terkait dengan isu BETA atau makhluk luar angkasa yang dikenal dengan sebutan lingkaran tanaman atau crop circle di daerah persawahan di Gunung Suru, Jogotirto, Berbah, di Sleman. Pihak kepolisian yang menyelidiki menduga bahwa lingkaran tanaman tersebut dibuat pada hari Sabtu malam sebelumnya, dan telah mengabadikan foto langka tersebut sebagai dokumentasi. Lingkaran tanaman di ladang tersebut diyakini sebagai kejadian fenomena lingkaran tanaman yang pertama di Indonesia dan kemudian ramai disaksikan para warga sekitar tempat kejadian tersebut. Para warga sekitar meyakini lambang tersebut adalah simbol pendaratan pesawat BETA dari planet lain. Selain kesaksian tentang pesawat makhluk asing, terdapat berbagai kesaksian dari warga sekitar tentang penyebab fenomena tersebut, seperti SUTET (Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi) milik PLN, maupun sebuah angin puting beliung terlihat naik turun di ladang tersebut dan membentuk lambang misterius tersebut.

Peristiwa munculnya lingkaran tanaman di Berbah tersebut kemudian diikuti beberapa fenomena serupa, masih di sekitar daerah Yogyakarta, yang kedua dikonfirmasi adalah di Dusun Wanujoyo, Srimartani, Bantul, Bantul tanggal 25 Januari 2011, dan di Dusun Kumbangan, Desa Banyusari, Kecamatan Tegalrejo, Magelang tanggal 30 Januari 2011.  Pola kedua lingkaran tanaman yang selanjutnya tersebut dikonfirmasi tidak serumit maupun sebesar pendahulunya di Berbah.
  
Tanggapan ilmuwan
Astronom Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Thomas Djamaluddin, mengatakan bahwa lingkaran tanaman tidak disebabkan UFO, melainkan buatan manusia. Menurut Thomas, Fenomena yang sama di banyak negara lain membuktikan bahwa lingkaran tanaman adalah rekayasa buatan yang tujuannya dapat sebagai karya seni, komersial, maupun hanya lelucon kreatif. Meski pola yang digambarkan lingkaran tanaman terkadang terlihat rumit dan susah, banyak orang yang membuat lingkaran tanaman di berbagai negara-negara lain.

Thomas sendiri mengkonfirmasi bahwa LAPAN tidak akan mengirim tim untuk menyelidiki fenomena lingkaran tanaman yang terjadi di Sleman karena dia meyakini bahwa lingkaran tanaman tersebut adalah pasti buatan manusia dan bukan merupakan fenomena antariksa. 

Dikutip dari : id.wikipedia.org

Readmore..
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
Blog Ping Tool Pingates www.HyperSmash.com