Artikel Berdasarkan Label Sinopsis A Walk Among the Tombstones 2014

Sinopsis A Walk Among the Tombstones 2014

3:29 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film A Walk Among the Tombstones 2014 yang akan tayang di Bioskop International pada September 2014. Film Hollywood Terbaru garapan Produksi: Entertainment One yang berjudul *A Walk Among the Tombstones 2014* ini bergenre Action yang dibintangi oleh Liam Neeson akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain A Walk Among the Tombstones 2014 di bawah ini.

* Sinopsis A Walk Among the Tombstones 2014:
Diangkat dari novel serial misteri karya Lawrence Block, *A Walk Among The Tombstones* berkisah tentang Matt Scudder (Liam Neeson), mantan polisi NYPD yang saat ini bekerja sebagai detektif swasta tidak berlisensi yang beroperasi di luar hukum.

Ketika Scudder setuju untuk membantu seorang pedagang heroin (Dan Stevens), memburu orang-orang yang menculik dan membunuh istrinya secara brutal, ia mengetahui bahwa ini bukanlah pertama kalinya orang-orang ini telah melakukan kejahatan.. bukan juga yang terakhir.

# Detail Film A Walk Among the Tombstones 2014:
* Movie Tayang: September 2014
* Movie Theaters: 19 September 2014
* Genre: Action
* Produser: Michael Shamberg, Stacey Sher, Tobin * Armbrust, Danny Devito
* Produksi: Entertainment One
* Sutradara: Scott Frank
* Official site: www.awalkamongthetombstones.net
* Runtime: 114 minutes
* Rating: D
* Cast:
- Dan Stevens
- David Harbour
- Liam Neeson
- Mark Consuelos
- Maurice Compte
Film A Walk Among the Tombstones 2014 Bioskop

* Poster A Walk Among the Tombstones 2014 *

* Trailer Film A Walk Among the Tombstones 2014 Youtube *

Film Action Hollywood Terbaru yang mulai tayang di Bioskop Indonesia September 2014. Selamat menonton ya Film A Walk Among the Tombstones 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment