Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Kundo: Age of the Rampant 2014

Sinopsis Kundo: Age of the Rampant 2014

4:03 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Kundo: Age of the Rampant 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Desember 2014. Film Korea Terbaru garapan Produksi: SHOWBOX/MEDIAPLEX yang berjudul *Kundo: Age of the Rampant 2014* ini bergenre Action yang dibintangi oleh Ha Jung-woo akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Kundo: Age of the Rampant 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Kundo: Age of the Rampant 2014:
Pada Tahun 1859 saat Dinasti Joseon adalah masa sulit di Korea, terjadi kerusuhan dan krisis ekonomi. Selain Tirani yang kejam, bencana alam menjadi rakyat semakin terperosok dalam kelaparan, kemiskinan dan kematian. Sementara elite yang berkuasa hanya mementingkan diri mereka sendiri dengan mengeksploitasi dan memperdaya rakyat.

Dalam masa ini, sekelompok pejuang, bernama *Kundo*, bangkit untuk melawan pemerintahan. Mereka menyerang para koruptor, dan hasilnya di bagikan kepada rakyat yang kelaparan. Kundo menjadi kelompok yang menakutkan, bahkan bagi seorang Raja. sementara rakyat semakin berharap kepada kelompok ini.

Para anggota Kundo percaya bahwa tujuan mereka lebih penting daripada kehidupan mereka sendiri.

# Detail Film Kundo: Age of the Rampant 2014:
* Movie Tayang: Desember 2014
* Movie Rilis: 23 Juli 2014 (Korea)
* Genre: Action
* Produser: Yoon Jong-bin, Yoo Jeong-hun
* Produksi: SHOWBOX/MEDIAPLEX
* Sutradara: Yoon Jong-bin
* Official site:
* Durasi: 137 minutes
* Rating: R
* Cast:
- Ha Jung-woo
- Kang Dong-won
- Lee Sung-min
- Lee Geung-young
- Ma Dong-seok
- Yoon Ji-hye
Film Kundo: Age of the Rampant 2014 Bioskop

* Poster Kundo: Age of the Rampant 2014 *

* Trailer Film Kundo: Age of the Rampant 2014 Youtube *

Film Action Korea Terbaru yang mulai tayang di Bioskop Indonesia Desember 2014. Selamat menonton ya Film Kundo: Age of the Rampant 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment