Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Haji Backpacker 2014

Sinopsis Haji Backpacker 2014

4:26 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Haji Backpacker 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada 2 Oktober 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: Falcon Pictures yang berjudul *Haji Backpacker 2014* ini bergenre Drama yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Haji Backpacker 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Haji Backpacker 2014:
*Mada* memberontak kepada Tuhan, karena sudah merenggut ibunya. Ia juga kehilangan cinta yang membuatnya patah hati. Ia marah pada kenyataan, kemudian memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga, dan Sahabatnya. Pada dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi, namun merasa kosong secara rohani.

Di saat yang penuh kerapuhan inilah, tangan Tuhan mengajaknya untuk kembali melalui serangkaian peristiwa. Berkelana dari satu negara ke negara lainnya, menyingkap kesadaran demi kesadaran, Mada sadar ternyata Tuhan sebenarnya mencintai dan selalu menjaganya dengan aturan yang sempurna. Tuhan selalu mendekapnya.

"Haji Backpacker" bercerita tentang perjalanan inspirasional sang tokoh utama melintasi sembilan negara melalui darat untuk menuju Mekah.

Haji adalah undangan Tuhan untuk mendatangi Rumah-Nya. Namun, bagaimana apabila seseorang yang sedang marah dan ingin melupakan Tuhan justru mendapatkan undangan ini??

'Film Haji Backpacker' dibintangi oleh, Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella, Laura Basuki, Pipik Dian Irawati (Istri Alm. Ustadz Uje), Ray Sahetapy, Dion Wiyoko, dan Kenes Andari.

Film Haji Backpacker akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 2 Oktober 2014 (Lebaran Haji 2014).

# Detail Film Haji Backpacker 2014:
* Movie Tayang: 2 Oktober 2014
* Genre: Drama
* Produser: HB Naveen, Frederica
* Produksi: Falcon Pictures
* Sutradara: Danial Rifki
* Runtime: menit
* Rating: R
* Cast:
- Abimana Aryasatya
- Dewi Sandra
- Dion Wiyoko
- Kenes Andari
- Laudya Cynthia Bella
- Laura Basuki
- Pipik Dian Irawati
- Ray Sahetapy
Film Haji Backpacker 2014 Bioskop

* Poster Haji Backpacker 2014 *

* Trailer Film Haji Backpacker 2014 Youtube *

Film Drama Indonesia Terbaru yang mulai tayang di Bioskop Indonesia tanggal 2 Oktober 2014. Selamat menonton ya Film Haji Backpacker 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment