Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Hantu Merah Casablanca 2014

Sinopsis Hantu Merah Casablanca 2014

6:25 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Hantu Merah Casablanca 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Oktober 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: 786 Production yang berjudul *Hantu Merah Casablanca* ini bergenre Horror yang dibintangi oleh Vitalia Shesya akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Hantu Merah Casablanca 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Hantu Merah Casablanca 2014:
Ricky yang hendak melanjutan studinya ke luar negeri. mengundang para sahabat dekatnya 'Gio, Aldo, Hanna, Windy dan Mery' berpesta di rumahnya di kawasan Casablanca, Keesokan harinya dia terkejut melihat Hanna tewas terbunuh, sementara Gio, tunangan Hanna, ditemukan terikat di dalam kamar mandi. Rasa bersalah dan ketakutan membuat mereka memutuskan untuk memakamkan Hanna diam-diam di dekat rumah Ricky. Ketegangan pun makin memuncak ketika Aldo terbunuh secara tragis di kamar kostnya, dan Merry tewas secara tragis di kolam renang rumahnya. Kejadian lain menteror Ricky dan Windy. Semua kejadian menakutkan ini membuat Windy mengajak Ricky mendatangi seorang paranormal untuk mengusir arwah Hanna yang gentayangan dan menebar teror.

# Detail Film Hantu Merah Casablanca 2014:
Movie Tayang: 23 Oktober 2014
Genre: Horror
Produser: AB. Iwan Azis, Muh Iqbal
Produksi: 786 Production
Sutradara: Dedy Mercy
Penulis: Rama Gumay
Runtime: 85 minutes
Rating: D
Casts:
Vitalia Shesya
DJ Rizuka Amor
Eva Asmarani
Guntur Nugraha
Hengky Kurniawan
Rocky Jeff
Film Hantu Merah Casablanca 2014 Bioskop

* Poster Hantu Merah Casablanca 2014 *

* Trailer Film Hantu Merah Casablanca 2014 Youtube *

Film Horror Indonesia Terbaru yang mulai tayang di Bioskop Indonesia tanggal 23 Oktober 2014. Selamat menonton ya Film Hantu Merah Casablanca 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment