Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Cerita Cinta 2015

Sinopsis Film Cerita Cinta 2015

8:05 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film Cerita Cinta 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Januari 2015. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: Buana Lestari Entertainment yang berjudul *Cerita Cinta* ini bergenre Drama yang dibintangi oleh Teuku Rassya akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Cerita Cinta 2015 di bawah ini.

* Sinopsis Cerita Cinta 2015:
Semua orang tentu mengalami cinta yang berbeda-beda. Begitu juga Dhera mengalami cinta yang berbeda. Cinta pertama Dhera saat SMA di Bandung terpatri pada seseorang yang tidak pernah bisa dimilikinya, yaitu Rassya. Rassya sudah memiliki pacar bernama Nissa. Padahal Rassya sebenarnya juga memendam perasaan yang sama kepada Dhera.

Selulus SMA, Dhera melanjutkan kuliah ke Jakarta dan seiring berjalannya waktu Dhera bertemu dengan banyak laki-laki yang memperhatikan dirinya dan ingin memilikinya tapi Dhera tidak bisa "move on". Dhera tetap pada cinta pertamanya yang tidak bisa terlupakan seumur hidupnya. Ada tempat indah, ada kantin sekolah, ruang kelas di mana Dhera mencuri pandang "Sang Arjuna" yang memang tidak mudah dilupakan. Dhera tidak menyadari bahwa Rassya juga pindah ke Jakarta untuk "memperjuangkan pilihan hidupnya".

Takdir yang kemudian mempertemukan mereka berdua kembali di saat Dhera sudah dekat dengan laki-laki lain yang benar-benar mencintainya dan berhasil meluluhkan hati Dhera. Kisah yang diangkat dari novel "best seller" Cerita Cinta ini juga bercerita tentang persahabata Dhera dengan Olla dan Karin. Kisah ini memang diangkat dari kisah nyata yang dialami Dhera sendiri. Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta Dhera dan Rassya?

* Poster Cerita Cinta 2015 *

# Detail Film Cerita Cinta 2015:
Movie Tayang: 22 Januari 2015
Genre: Drama
Produser: Dienan Silmy, Yuni Lestari
Produksi: Buana Lestari Entertainment
Sutradara: Dienan Silmy
Durasi: Minutes
Rating: R
Casts:
Teuku Rassya
Non Dhera
Olla Rosa
Zoya Amirin
Agus Kuncoro
Angel Pieters
Karina Christy
Joshua Suherman
Yatie Surachman
Film Cerita Cinta 2015 Bioskop

* Trailer Film Cerita Cinta 2015 Youtube *

Film Indonesia Drama Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 22 Januari 2015. Selamat menonton ya Film Cerita Cinta 2015 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment