Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film The Boy Next Door 2015 Bioskop

Sinopsis Film The Boy Next Door 2015 Bioskop

8:17 AM
Update Review Sinopsis Film The Boy Next Door 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai Februari 2015. Film Hollywood Terbaru garapan Sutradara Rob Cohen yang di Produksi oleh Universal Pictures berjudul *The Boy Next Door* ini dibintangi pemain seperti: Jennifer Lopez dan akan segera rilis di Bioskop Cinema XXI-21 (Jakarta). Bisa kamu lihat Info Trailer Film The Boy Next Door 2015 selengkapnya di bawah ini:

* Sinopsis The Boy Next Door 2015:
Claire Peterson (Jennifer Lopez) seorang guru SMA yang tengah menghadapi proses perceraian dengan suaminya. Claire yang tinggal bersama anaknya Kevin (Ian Nelson) bertemu dengan Noah (Ryan Guzman) pemuda tampan yang tinggal di sebelah rumahnya.

Tanpa disadari Claire, Noah yang seusia dengan Kevin mulai mendekatinya dan keduanya terlibat hubungan asmara. Sadar telah membuat kesalahan, Claire memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Noah.

Noah yang tidak terima dengan keputusan Claire akhirnya mulai merusak kehidupan Claire. Bagaimana nasib hubungan guru dan murid ini?

# Detail Film The Boy Next Door 2015:
* Film Tayang: Februari 2015
* Genre: Thriller
* Sutradara: Rob Cohen
* Produser: John Jacobs, Jason Blum, Jennifer Lopez
* Produksi: Universal Pictures
* Official site: http://theboynextdoorfilm.com
* Rating: D
* Cast:
- Jennifer Lopez
- Ian Nelson
- John Corbett
- Kristin Chenoweth
- Ryan Guzman
Film The Boy Next Door 2015 Bioskop

* Poster Film The Boy Next Door 2015 *

* Trailer Film The Boy Next Door 2015 di Youtube *

Film Terbaru Hollywood bergenre Thriller ini akan tayang di Cinema 21-XXI Jakarta. Selamat menonton ya Film The Boy Next Door 2015 Bioskop bersama teman-teman kamu. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment