Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film RECLAIM 2015 Bioskop

Sinopsis Film RECLAIM 2015 Bioskop

5:40 AM
Update Review Sinopsis Film RECLAIM 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai Februari 2015. Film Hollywood Terbaru garapan Sutradara Alan White yang di Produksi oleh Lionsgate berjudul *RECLAIM* ini dibintangi pemain seperti: John Cusack dan akan segera rilis di Bioskop Cinema XXI-21 (Jakarta). Bisa kamu lihat Info Trailer Film RECLAIM 2015 selengkapnya di bawah ini:

* Sinopsis RECLAIM 2015:
Pasangan suami istri asal Amerika Steven (Ryan Phillippe) dan Shannon (Rachelle Lefevre) memutuskan untuk mengadopsi seorang anak perempuan cantik berusia 7 tahun. Keduanya pergi ke Puerto Rico untuk menyelesaikan semua administrasi yang dibutuhkan untuk proses pengadopsian.

Namun masalah muncul saat mereka bertemu Benjamin (John Cusack). Steven dan Shannon secara tiba-tiba kehilangan putri baru mereka dan mencoba melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian setempat. Tidak mudah bagi keduanya untuk mengungkap kejahatan dan kembali ke Amerika bersama putri adopsi mereka..

* Detail Film RECLAIM 2015:
* Film Tayang: Februari 2015
* Genre: Drama, Thriller
* Sutradara: Alan White
* Produser: Gary Hamilton, Fredrik Malmberg, Silvio Muraglia
* Produksi: Lionsgate
* Durasi: 95 minutes
* Rating: D
* Cast:
- John Cusack
- Ryan Phillippe
- Rachelle Lefevre
- Jacki Weaver
- Briana Roy
- Luis Guzman
- Veronica Fay
Film RECLAIM 2015 Bioskop

* Poster Film RECLAIM 2015 *

* Trailer Film RECLAIM 2015 di Youtube *

Film Terbaru Hollywood bergenre Drama Thriller ini akan tayang di Cinema 21-XXI Jakarta. Selamat menonton ya Film RECLAIM 2015 Bioskop bersama teman-teman kamu. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta 2015.

Post a Comment