Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Tes Nyali 2015 Bioskop

Sinopsis Film Tes Nyali 2015 Bioskop

6:33 AM
Update Review Sinopsis Film Tes Nyali 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 05 Maret 2015. Film Indonesia Terbaru garapan Sutradara Vijei Al Fajr yang di Produksi oleh 3Star Films & 88 Films berjudul *Tes Nyali* ini dibintangi pemain seperti: Wafda Saifan dan akan segera rilis di Bioskop Cinema XXI-21 (Jakarta). Bisa kamu lihat Info Trailer Movie Tes Nyali 2015 selengkapnya di bawah ini:

* Sinopsis Tes Nyali 2015:
Irman, Sinta, Pingkan, Andi, Frans, dan Alex bertugas membuat acara Uji Nyali untuk televisi. Kali ini mereka mengadakan uji nyali di sebuah rumah sakit tua. Sebelum bertugas, Alex pernah bilang kepada Irman, bahwa dia bermimpi tentang crewnya terjebak di dalam sebuah gedung tua. Di gedung tua tersebut mereka bertemu dengan seorang pemuda bernama Joko, dan seorang nenek tua bernama Marni, yang sedang mencari cucunya di gedung tua tersebut. Karena peserta uji nyalinya tidak datang, Budi mengajak Marni untuk menjadi peserta uji nyali.

Saat sedang uji nyali, kamera yang mengawasi Marni mendadak mati. Saat mereka menyusul kesana, senter yang mereka bawa juga mendadak mati secara misterius, sehingga mereka terpencar-pencar. Saat senter kembali nyala, ada beberapa orang diantara mereka yang tidak ada. Mereka terkunci dalam gedung tersebut. Gelap, tanpa petunjuk, mereka harus berusaha keluar dari gedung tua..

* Detail Movie Tes Nyali 2015:
# Movie Rilis & Tayang: 05 Maret 2015
# Genre: Horror
# Sutradara: Vijei Al Fajr
# Produser: Sendy Febrina, Esa Sigit, Wafda Saifan, Cheverly
# Produksi: 3Star Films & 88 Films
# Penulis: Adi Baskoro, VJ Erwanto Aplhadullah
# Durasi: -
# Rating: R
# Casts:
- Wafda Saifan
- Tamara Tyasmara
- Betty
- Chantika
- Esa Sigit
- Ilvi Rahmi
- Rabzki Muzy
- Iqbal Azhari
- Denny Rachman
- Jessica Hadipranata
Film Tes Nyali 2015 Bioskop

* Poster Movie Tes Nyali 2015 *

* Trailer Movie Tes Nyali 2015 di Youtube *

Movie Terbaru Indonesia bergenre Horror ini akan tayang di Cinema 21-XXI Jakarta. Selamat menonton ya Film Tes Nyali 2015 Bioskop bersama teman-teman kamu. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta 2015.

Post a Comment