Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost 2015

Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost 2015

{Film Escobar: Paradise Lost 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Sinopsis Review Film Escobar: Paradise Lost 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop Indonesia mulai 7 Mei 2015. Buat sobat para pecinta Film Hollwood Terbaru.. Studio: VVS Films telah mem-Produksi film berjudul 'Escobar: Paradise Lost 2015' Film bergenre Romance Thriller yang di-Produseri Dimitri Rassam dan di-Sutradarai Andrea Di Stefano serta di-Bintangi oleh Benicio Del Toro dan Josh Hutcherson.

Di bawah ini bisa Sobat Baca Info Sinopsis Para Pemain dan Trailer Escobar: Paradise Lost 2015 'Film Bioskop Hollwood Terbaru 2015' yang ada berikut ini:


* Poster * * Detail Movie:
Film Escobar: Paradise Lost 2015 » Film Tayang: 7 Mei 2015
» Genre Film: Romance, Thriller
» Produksi: VVS Films
» Produser: Dimitri Rassam
» Sutradara: Andrea Di Stefano
» Penulis: Andrea Di Stefano
» Durasi Film: 120 Minutes
» Rating Film: Remaja (R 13+)
» Casts:
- Benicio Del Toro
- Josh Hutcherson
- Ana Girardot
- Brady Corbet
- Claudia Traisac


* Sinopsis Escobar: Paradise Lost 2015:
Seorang surfer muda bernama Nick (Josh Hutcherson) jatuh cinta dengan seorang wanita muda yang cantik bernama Maria (Claudia Traisac). Asmara keduanya nampak indah sampai Nick bertemu dengan paman sang kekasih, Pablo Escobar, yang terkenal sebagai pedagang kokain Kolombia. Hidup Nick kini berubah dan penuh dengan bahaya..


* Movie Poster Escobar: Paradise Lost 2015 *


* Trailer Film Escobar: Paradise Lost 2015 Youtube *


Film Romance Thriller Hollywood Terbaru yang akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'. Bagi sobat yang penasaran dengan film tersebut, ditunggu saja ya penayangan Film Escobar: Paradise Lost 2015 di bioskop kota anda.

Post a Comment