Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Hercules 2014

Sinopsis Hercules 2014

10:32 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film Hercules 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada September 2014. Film Hollywood Terbaru garapan Produksi: Paramount Pictures yang berjudul *Hercules 2014* ini bergenre Action Adventure yang dibintangi oleh Dwayne Johnson akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Hercules 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Hercules 2014:
Dihantui oleh dosa dari masa lalunya, 'Hercules' (Dwayne Johnson) kini telah menjadi tentara bayaran. Bersama dengan lima sahabatnya yang setia, Ia melakukan perjalanan ke Yunani demi mendapatkan bayaran emas. Dengan nama besarnya yang melegenda, Hercules berhasil mengintimidasi musuh-musuhnya.

Saat raja Thrace dan putri cantiknya meminta bantuan Hercules untuk mengalahkan panglima perang yang sadis dan mengerikan. Hercules kembali menemukan siapa dirinya sebenarnya. Ia harus kembali menjadi pahlawan dan kembali kepada mitos yang selama ini melekat di dirinya. Ia harus kembali menjadi *Hercules*.

# Detail Film Hercules 2014:
* Movie Tayang: September 2014
* Movie Rilis: 25 Juli 2014
* Genre: Action, Adventure
* Produser: Beau Flynn, Brett Ratner, Barry Levine
* Produksi: Paramount Pictures
* Sutradara: Brett Ratner
* Official site: www.mightyhercules.com
* Runtime: 98 minutes
* Rating: D
* Cast:
- Dwayne Johnson
- Ian Mcshane
- Irina Shayk
- John Hurt
- Joseph Fiennes
- Peter Mullan
- Rufus Sewell
Film Hercules 2014 Bioskop

* Poster Hercules 2014 *

* Trailer Film Hercules 2014 Youtube *

Film Action Adventure Hollywood Terbaru yang mulai tayang di Bioskop Indonesia September 2014. Selamat menonton ya Film Hercules 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment