Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Hijabers In Love 2014

Sinopsis Hijabers In Love 2014

7:19 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film Hijabers In Love 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada 4 September 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: Andalan Sinema, iSee Production yang berjudul *Hijabers In Love 2014* ini bergenre Drama yang dibintangi oleh Andania Suri akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Hijabers In Love 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Hijabers In Love 2014:
Saat kita sedang jatuh cinta, kadang kita tidak punya pilihan selain terus jatuh. Annisa, gadis 15 tahun yang periang, terbuka dan bergaya tomboy. Memasuki masa awalnya bersekolah di SMA Tunas Bangsa, ia berkenalan dan akhirnya bersahabat dengan Jelita, gadis 15 tahun yang berjilbab, ayu namun pemalu dan pendiam.

Akankah Annisa mampu mempertahankan jilbabnya? Bagaimana pula dengan persahabatannya dengan Jelita? Dan apakah rasa sukanya pada Ananda mendapatkan balasan atau hanya bertepuk sebelah tangan?

# Detail Film Hijabers In Love 2014:
* Movie Tayang: 4 September 2014
* Genre: Drama
* Producer: Ichwan Persada
* Production: Andalan Sinema, iSee Production
* Director: Ario Rubbik
* Official site: www.hijabersinlove.com
* Runtime: 95 minutes
* Rating: R
* Cast:
- Andania Suri
- Anbo Onthoceno
- Dedy Miing
- Jenahara
- Keke Harun
- Linda Nirmala
- Piyu
- Rizky Hanggono
- Shawn Adrian
- Vebby Palwinta
Film Hijabers In Love 2014 Bioskop

* Poster Hijabers In Love 2014 *

* Trailer Film Hijabers In Love 2014 Youtube *

Film Drama Indonesia Terbaru yang mulai tayang di Bioskop Indonesia tanggal 4 September 2014. Selamat menonton ya Film Hijabers In Love 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment