Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Nyi Roro Kidul Project 2014

Sinopsis Nyi Roro Kidul Project 2014

7:17 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Nyi Roro Kidul Project 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada 25 September 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: MY Dream Pictures yang berjudul *Nyi Roro Kidul Project 2014* ini bergenre Horror yang dibintangi oleh Randy Pangalila akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Nyi Roro Kidul Project 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Nyi Roro Kidul Project 2014:
Menginjak usia sweet seventen, Sandra (17), harus menelan kenyataan memilukan. Mamanya mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang ke rumah untuk merayakan hari ulang tahun Sandra yang ke-17. Sandra pun menjadi yatim piatu, karena sebelumnya ayahnya pun sudah meninggal. Semakin mengejutkan saat Sandra tau dari Tante Mia, bahwa Sandra diadopsi dari panti asuhan yang berada jauh di daerah pedalaman Jawa.

Sandra pun mengajak Niko (17), pacarnya, dan Gento (17) serta Anggun (17) menuju desa tempat panti asuhan itu. Tetapi setibanya di sana, panti asuhan itu ternyata sudah kosong tanpa penghuni. Sandra, Niko, Anggun dan Gento merasa ada yang aneh dengan desa itu. Hingga akhirnya mereka bertemu Ernest (23). Dari Ernest lah, mereka tahu bahwa desa itu dahulunya dihuni oleh pengikut Nyi Roro Kidul. Para pengikut Nyi Roro Kidul itu pun habis dibantai karena dianggap sesat. Sejak itu, arwah-arwah para penghuni desa pengikut Nyi Roro Kidul pun masih gentayangan mencari mangsa dan dibawa ke Kerajaan Nyi Roro Kidul di laut selatan.

Teror pun mengancam Sandra, Anggun, Niko dan Gento. Arwah-arwah gentayangan mengejar kemanapun mereka pergi. Hingga akhirnya, dengan bantuan Ernest. Sandra dan teman-temannya pun berhasil keluar dari desa terkutuk itu. Tetapi, sesampainya, mereka di kota, masalah baru timbul. Mereka menemukan kota Jakarta kosong! Seperti kota mati. Hanya ada mereka berempat. Apakah yang sesungguhnya terjadi? Benarkah kutukan *Nyi Roro Kidul* mengikuti mereka? Sandra, Niko, Anggun, dan Gento pun mencari tahu apa sesungguhnya terjadi.

# Detail Film Nyi Roro Kidul Project 2014:
* Movie Tayang: 25 September 2014
* Genre: Horror
* Produser: Nayato Fio Nuala
* Produksi: MY Dream Pictures
* Sutradara: Nayato Fio Nuala
* Durasi: menit
* Rating: D
* Cast:
- Andrew Andika
- Fauzan Nasrul
- Margin
- Randy Pangalila
- Raquel K....
- Vebby Palwinta
Film Nyi Roro Kidul Project 2014 Bioskop

* Poster Nyi Roro Kidul Project 2014 *

* Trailer Film Nyi Roro Kidul Project 2014 Youtube *

Film Horror Indonesia Terbaru yang mulai tayang di Bioskop Indonesia tanggal 25 September 2014. Selamat menonton ya Film Nyi Roro Kidul Project 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment