Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Remember When 2014

Sinopsis Remember When 2014

5:19 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Remember When 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Oktober 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: Rapi Films yang berjudul *Remember When* ini bergenre Drama yang dibintangi oleh Stella Cornelia akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Remember When 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Remember When 2014:
Freya 'Michelle Ziudith' menginginkan hidup yang baru, yang lebih seru, yang lebih warna-warni. Freya bosan dengan rutinitasnya yang begitu-begitu saja. Hubungannya bersama Moses 'Miqdad Addausy' yang semula seru, kini terasa begitu menjemukan. Freya ingin seperti Gia 'Stella Cornelia' dan Adrian 'Maxime Bouttier', pasangan paling populer di sekolah. Tidak jauh berbeda dengan Freya, Adrian sedang mengalami masalah yang sama. Adrian letih menghadapi Gia yang terlalu heboh. Adrian bosan bertengkar dengan Papa. Dan puncaknya Adrian tenggelam dalam duka berkepanjangan ketika Mama meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.
Freya dan Adrian saling menemukan. Meski masing-masing telah memiliki pacar, keduanya tidak bisa memungkiri bahwa kebersamaan mereka terasa sangat menyenangkan. Pelan tapi pasti, kebersamaan Freya dan Adrian mengubah semuanya. Gia marah. Moses terluka. Hubungan empat remaja ini menjadi berbeda. Setelah lulus SMA, Freya melanjutkan pendidikan ke luar negeri dan berupaya mengubur perasaannya ke Adrian. Di sisi lain, Adrian tetap melanjutkan hubungannya dengan Gia walaupun dia sadar hanya Freya yang ia cintai.

# Detail Film Remember When 2014:
Movie Tayang: 16 Oktober 2014
Genre: Drama
Produser: Gope T. Samtani
Produksi: Rapi Films
Sutradara: Fajar Bustomi
Runtime: 90 minutes
Rating: R
Casts:
Stella Cornelia
Maxime Bouttier
Miqdad Addausy
Michelle Ziudith
Film Remember When 2014 Bioskop

* Poster Remember When 2014 *

* Trailer Film Remember When 2014 Youtube *

Film Drama Indonesia Terbaru yang mulai tayang di Bioskop Indonesia tanggal 16 Oktober 2014. Selamat menonton ya Film Remember When 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment