Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Salah Bodi 2014

Sinopsis Salah Bodi 2014

7:56 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film Salah Bodi 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada November 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: PT SYANINDITA SABDA SADHENNA yang berjudul *Salah Bodi* ini bergenre Comedy Drama yang dibintangi oleh Zhi Alatas akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Salah Bodi 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Salah Bodi 2014:
Farhan dilahirkan sebagai perempuan bernama Andin. Bapaknya yang Batak memperlakukan Andin sebagai laki-laki karena ingin nama marganya tak putus. Ketika dewasa, Andin memploklamirkan diri sebagai lelaki dengan nama Farhan. Ketika bekerja sebagai disainer grafis bertemu dan mencintai seorang sutradara cantik bernama Inong. Inong menerima cinta Farhan. Namun, ketika Farhan mengajaknya menikah, Inong tiba-tiba lari. Inong menangis, karena sebenarnya ia seorang pria. Inong tak mau mengecewakan orang yang dicintainya, seperti dulu dia mengecewakan ayahnya, yang mengusirnya lantaran tak bisa terima dirinya lebih memilih menjadi perempuan. Inong memutuskan untuk mengatakan sejujurnya pada Farhan.

Farhan pun jujur tentang dirinya yang sebenarnya seorang perempuan. Mereka menikah. Tentunya Farhanlah yang hamil. Keduanya sadar, bahwa mereka berada di badan yang salah. Mereka sepakat untuk kembali ke badan masing-masing, kembali ke kodrat yang diberikan Tuhan.

# Detail Film Salah Bodi 2014:
Movie Tayang: 20 November 2014
Genre: Comedy, Drama
Sutradara: Sys Ns
Produser: Syanindita Trasysty, Sabdayagra Ahessa, Sadhenna Sayanda
Penulis: Puguh PS Admaja
Produksi: PT SYANINDITA SABDA SADHENNA
Durasi: 100 minutes
Rating: R
Casts:
Zhi Alatas
Miqdad Addausy
Aty Fathiyah
Asrul Dahlan
Baby Zelvia
Epi Kusnandar
Edo Kondologit
Ray Sahetapy
Roy Marten
Hengky Tornando
Film Salah Bodi 2014 Bioskop

* Poster Salah Bodi 2014 *

* Trailer Film Salah Bodi 2014 Youtube *

Film Indonesia Comedy Drama Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 20 November 2014. Selamat menonton ya Film Salah Bodi 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment