Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Stonehearst Asylum 2015

Sinopsis Stonehearst Asylum 2015

6:53 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Stonehearst Asylum 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Februari 2015. Film Hollywood Terbaru garapan Produksi: Millenium Films yang berjudul *Stonehearst Asylum* ini bergenre Thriller yang dibintangi oleh Kate Beckinsale akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Stonehearst Asylum 2015 di bawah ini.

* Sinopsis Stonehearst Asylum 2015:
Seorang dokter muda Edward Newgate (Jim Sturgess) datang untuk magang di sebuah rumah sakit jiwa. Disana Ia bertemu dengan salah satu pasien yang cantik bernama Eliza Graves (Kate Beckinsale). Selain terpesona dengan kecantikan Eliza, Edward juga menemukan misteri lain di dalam rumah sakit jiwa tersebut. Ada yang aneh dari para staff rumah sakit yang membuat Edward semakin penasaran jadinya.

# Detail Film Stonehearst Asylum 2015:
Movie Tayang: 04 Februari 2015
Genre: Thriller
Sutradara: Brad Anderson
Produser: Bruce Davey, Mark Amin, Mel Gibson
Produksi: Millenium Films
Durasi: 110 minutes
Rating: D
Casts:
Kate Beckinsale
David Thewlis
Ben Kingsley
Michael Caine
Jim Sturgess
Brendan Gleeson
Film Stonehearst Asylum 2014 Bioskop

* Poster Stonehearst Asylum 2015 *

* Trailer Film Stonehearst Asylum 2015 Youtube *

Film Hollywood Thriller Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada 04 Februari 2015. Selamat menonton ya Film Stonehearst Asylum 2015 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment