Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Danau Hitam 2014

Sinopsis Danau Hitam 2014

7:49 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Danau Hitam 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Desember 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: Rapi Films yang berjudul *Danau Hitam* ini bergenre Horror yang dibintangi oleh Nadine Chandrawinata akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Danau Hitam 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Danau Hitam 2014:
Tengah malam didalam hutan di suatu tempat, sekelompk orang melakukan eksekusi terhadap seorang gadis kecil yang dianggap membawa sial. Mereka menempatkan gadis itu di dalam peti, menguncinya, lalu melemparkan peti itu di tengah danau dan dibiarkan tenggelam. Setelah itu kabut tebal tiba-tiba datang menyelimuti danau diikuti dengan teriakan yang sangat keras. Andrean, Keyla, Boy, Audi, dan Joni pergi ke sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan jeep. Setelah menghadapi beberapa hambatan, akhirnya mereka sampai ditempat mereka tuju. Andrean berkata sambil merangkul keyla, “Ini adalah tempat terbaik dibumi!!. Mereka memutuskan untuk bermalam di tepi danau. Andreas menemukan sebuah peti ketika mereka sedang berenang di danau itu, dan mengangkat peti itu ke tepi danau. Malam harinya, kabut tebal menyelimuti tenda mereka.

Keesokan harinya mereka pergi bersepeda gunung, sampai mereka menemukan sebuah rumah kosong ditengah hutan yang dilingkari dengan garis batas polisi. Akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam dirumah itu. Ketika malam tiba, mereka di terror oleh sesosok gadis kecil dan mengalami serentetan kejadian-kejadian yang tidak masuk akal. Merasa ada yang mengancam keselamatan jiwa mereka, akhirnya mereka berusaha melarikan diri dari rumah tersebut. Segala cara mereka lakukan, melompat dari tebing yang tinggi pun mereka lakukan, namun gadis kecil itu terus mengintai mereka kemana pun mereka pergi.

Boy berhasil membuka peti yang mereka temukan di danau. Semua misteri terkuak, mereka menyimpulkan semua kejadian dan mimpi yang mereka alami. Sebelum terlambat, pilihan mereka hanya ada dua: kembalikan peti ke danau atau mengalami terror selamanya.

# Detail Film Danau Hitam 2014:
Movie Tayang: 4 Desember 2014
Genre: Horror
Sutradara: Jose Purnomo
Produser: Gope T. Samtani
Produksi: Rapi Films
Durasi: 90 minutes
Rating: R
Casts:
Nadine Chandrawinata
Daniel Topan
Maria Selena
Ganindra Bimo
Denny Sumargo
Film Danau Hitam 2014 Bioskop

* Poster Danau Hitam 2014 *

* Trailer Film Danau Hitam 2014 Youtube *

Film Indonesia Horror Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 4 Desember 2014. Selamat menonton ya Film Danau Hitam 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment