Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Third Person 2014

Sinopsis Film Third Person 2014

4:18 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Third Person 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada November 2014. Film Hollywood Terbaru garapan Produksi: D FILMS yang berjudul *Third Person* ini bergenre Drama Romance yang dibintangi oleh Liam Neeson akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Third Person 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Third Person 2014:
Berkisah tentang tiga kisah berbeda, Michael (Liam Nesson) penulis peraih piala Pulitzer di bidang fiksi yang memiliki affair dengan Anna (Olivia Wilde), seorang jurnalis muda yang ambisius.

Di New York, Julia (Mila Kunis) sedang berusaha mendapatkan puteranya dari mantan suaminya Rick (James Franco). Sementara di Itali, Scott (Adrien Brody) jatuh cinta kepada wanita lokal yang akan membawanya pada masalah yang besar.

# Detail Film Third Person 2014:
Movie Tayang: November 2014
Genre: Drama, Romance
Sutradara: Paul Haggis
Produser: Michael Nozik, Paul Haggis, Paul Breuls
Produksi: D FILMS
Durasi: 137 minutes
Rating: D
Casts:
Liam Neeson
Mila Kunis
Olivia Wilde
Moran Atias
Maria Bello
Kim Basinger
Adrien Brody
James Franco
Film Third Person 2014 Bioskop

* Poster Third Person 2014 *

* Trailer Film Third Person 2014 Youtube *

Film Hollywood Drama Romance Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada November 2014. Selamat menonton ya Film Third Person 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment