Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Begin Again 2014

Sinopsis Film Begin Again 2014

10:04 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Begin Again 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Desember 2014. Film Hollywood Terbaru garapan Produksi: Entertainment One yang berjudul *Begin Again* ini bergenre Drama Comedy Music yang dibintangi oleh Keira Knightley akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Begin Again 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Begin Again 2014:
Mahasiswa cantik, Greta (Keira Knightley) dan Dave (Adam Levine) adalah sepasang kekasih yang mahir menulis lagu. Saat Dave mendapatkan kontrak dari sebuah perusahaan rekaman, keduanya memutuskan untuk pindah ke New York. Seiring karir yang menanjak, Dave memilih untuk memutuskan hubungannya dengan Greta.

Kecewa dengan Dave, Greta memilih untuk pulang ke Inggris. Sebelum pulang, Greta bertemu dengan Dan (Mark Ruffalo) seorang produser yang baru saja dipecat oleh kantornya. Dan ternyata melihat bakat yang ada dalam diri Greta. Keduanya memutuskan untuk bersama dan memberikan sebuah konsep musik yang berbeda.

# Detail Film Begin Again 2014:
Movie Tayang: Desember 2014
Genre: Drama, Comedy, Music
Sutradara: John Carney
Produser: Anthony Bregman, Judd Apatow, Tobin Armbrust
Produksi: Entertainment One
Durasi: 104 Minutes
Rating: D
Casts:
Keira Knightley
Mark Ruffalo
Adam Levine
Ceelo Green
Catherine Keener
Hailee Steinfeld
James Corden
Yasiin Bey
Film Begin Again 2014 Bioskop

* Poster Begin Again 2014 *

* Trailer Film Begin Again 2014 Youtube *

Film Hollywood Drama Comedy Music Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Desember 2014. Selamat menonton ya Film Begin Again 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment