Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Rise of the Legend 2014

Sinopsis Film Rise of the Legend 2014

2:18 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film Rise of the Legend 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada November 2014. Film Mandarin Terbaru garapan Produksi: EDKO FILMS LIMITED yang berjudul *Rise of the Legend* ini bergenre Action Drama yang dibintangi oleh Eddie Peng Yuyan akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Rise of the Legend 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Rise of the Legend 2014:
Ini adalah kisah Fei, seorang pemuda yang ditakdirkan untuk menjadi master pada masanya, dan legenda abadi dalam dunia seni bela diri. Pada tahun 1868 selama akhir Dinasti Qing, korupsi yang merajalela di Pengadilan Kerajaan menimbulkan banyak penderitaan dalam kehidupan masyarakat.

Di Guangzhou, dua faksi kejahatan menguasai Pelabuhan Huangpu: Harimau Hitam dan Laut Utara. Geng memerintah pelabuhan dengan memberikan rasa takut ke dalam hati orang miskin dan tak berdaya.

Di luar, tampaknya menjadi tempat peluang dan kemakmuran. Pada kenyataannya, ini adalah neraka dunia. Seorang pahlawan muncul atas nama keadilan dan menjadi simbol kebenaran. Ini adalah awal dari master Wong Fei Hung.

# Detail Film Rise of the Legend 2014:
Movie Rilis: 21 November 2014
Movie Tayang: 27 November 2014
Genre: Action, Drama
Sutradara: Chow Hin Yeung
Produser: Bill Kong, Sammo Hung, Ivy Ho, Liu Erdong
Produksi: EDKO FILMS LIMITED
Durasi: Minutes
Rating: D
Casts:
Eddie Peng Yuyan
Angelababy
Sammo Hung
Wang Luodan
Ka-fai
Jing Boran
Zhang Jin
Tony Leung
Film Rise of the Legend 2014 Bioskop

* Poster Rise of the Legend 2014 *

* Trailer Film Rise of the Legend 2014 Youtube *

Film Mandarin Action Drama Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 27 November 2014. Selamat menonton ya Film Rise of the Legend 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment