Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh 2014

Sinopsis Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh 2014

8:44 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Desember 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: Soraya Intercine Films yang berjudul *Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh* ini bergenre Drama yang dibintangi oleh Herjunot Ali akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh 2014:
Menunaikan ikrar untuk berkarya bersama, Dimas dan Reuben mulai menulis roman yang diberi judul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Paralel dengan itu, dalam kehidupan nyata, sebuah kisah cinta terlarang yang terjalin antara eksekutif muda Ferre dan Rana, wartawan yang telah menikah. Hubungan cinta mereka merepresentasikan dinamika yang terjadi antara tokoh Kesatria dan Putri dalam roman karya Dimas dan Reuben.

Tokoh ketiga, Bintang Jatuh, dihadirkan oleh seorang peragawati terkenal bernama Diva, yang memiliki profesi sampingan sebagai pelacur kelas atas. Tanpa ada yang bisa mengantisipasi, kehadiran sosok bernama Supernova yang menjadi kunci penentu yang akhirnya merajut kehidupan nyata antara Ferre-Rana-Diva dengan kisah fiksi karya Dimas-Reuben dalam dimensi kehidupan yang sama.

# Detail Film Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh 2014:
Movie Tayang: 11 Desember 2014
Genre: Drama:
Sutradara: Rizal Mantovani
Produser: Sunil Soraya, Ram Soraya
Produksi: Soraya Intercine Films
Penulis: Donny Dhirgantoro, Sunil Soraya, Dewi Lestari
Durasi: minutes
Rating: R
Casts:
Herjunot Ali
Raline Shah
Arifin Putra
Hamish Daud
Fedi Nuril
Hany Pattikawa
Paula Verhoeven
Film Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh 2014 Bioskop

* Poster Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh 2014 *

* Trailer Film Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh 2014 Youtube *

Film Indonesia Drama Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 11 Desember 2014. Selamat menonton ya Film Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment