Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Before I Go to Sleep 2014

Sinopsis Film Before I Go to Sleep 2014

9:19 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Before I Go to Sleep 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Desember 2014. Film Hollywood Terbaru garapan Produksi: Millenium Films yang berjudul *Before I Go to Sleep* ini bergenre Thriller Mystery yang dibintangi oleh Nicole Kidman akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Before I Go to Sleep 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Before I Go to Sleep 2014:
Before I Go To Sleep sebuah film thriller yang diangkat dari nover terlaris yang bercerita tentang seorang wanita yang setiap hari terbangun tanpa ingatan apapun - akibat dari kecelakaan tarumatik di masa lalu, hingga pada suatu hari sebuah kebenaran mengerikan terkuak dan memaksanya untuk mempertanyakan semua orang yang ada di sekitarnya....

# Detail Film Before I Go to Sleep 2014:
Movie Tayang: 4 Desember 2014
Genre: Thriller, Mystery
Sutradara: Rowan Joffe
Produser: Liza Marshall
Produksi: Millenium Films
Durasi: 92 Minutes
Rating: D
Casts:
Nicole Kidman
Adam Levy
Ben Crompton
Colin Firth
Mark Strong
Anne-marie Duff
Film Before I Go to Sleep 2014 Bioskop

* Poster Before I Go to Sleep 2014 *

* Trailer Film Before I Go to Sleep 2014 Youtube *

Film Hollywood Thriller Mystery Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 4 Desember 2014. Selamat menonton ya Film Before I Go to Sleep 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment