Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies 2014

Sinopsis Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies 2014

6:05 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Desember 2014. Film Hollywood Terbaru garapan Produksi: Warner Bros. Pictures yang berjudul *The Hobbit: The Battle of the Five Armies* ini bergenre Adventure Fantasy yang dibintangi oleh Martin Freeman akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain The Hobbit: The Battle of the Five Armies 2014 di bawah ini.

* Sinopsis The Hobbit: The Battle of the Five Armies 2014:
'The Hobbit: The Battle of the Five Armies' akan melanjutkan kisah petualangan epik Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan pemimpin para kurcaci (Thorin Oakenshield). Setelah berhasil menguasai tanah kelahiran mereka dari Naga Smaug, para kurcaci ternyata kini harus menghadapi teror yang lebih sadis dari sang Naga.

Tidak hanya itu, keserakahan Thorin akan harta menambah penderitaan mereka. Namun teror yang sebenarnya kini dipersiapkan oleh musuh kuno bernama Sauron. Teror yang tidak seorang pun tahu kecuali oleh Gandalf. Sauron telah mengumpulkan pasukan Orc untuk menghancurkan manusia.

Disaat pasukan kegelapan bersatu, Manusia, Kurcaci, dan Peri kini harus memutuskan apakah mereka akan bersatu melawan kegelapan. Bilbo akhirnya memutuskan untuk pergi bertempur bersama teman-temannya. Pertempuran lima tentara akan menentukan nasib mereka di Middle Earth.

# Detail Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies 2014:
Movie Tayang: Desember 2014
Genre: Adventure, Fantasy
Sutradara: Peter Jackson
Produser: Fran Walsh, Carolynne Cunningham, Peter Jackson
Produksi: Warner Bros. Pictures
Durasi: Minutes
Rating: R
Casts:
Martin Freeman
Elijah Wood
Ian Holm
Ian Mckellen
Richard Armitage
Hugo Weaving
Cate Blanchett
Luke Evans
Orlando Bloom
Evangeline Lilly
Christopher Lee
Billy Connolly
Benedict Cumberbatch
Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies 2014 Bioskop

* Poster The Hobbit: The Battle of the Five Armies 2014 *

* Trailer Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies 2014 Youtube *

Film Hollywood Adventure Fantasy Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Desember 2014. Selamat menonton ya Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment