Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Pendekar Tongkat Emas 2014

Sinopsis Film Pendekar Tongkat Emas 2014

5:00 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Pendekar Tongkat Emas 2014 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Desember 2014. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: MILES FILMS yang berjudul *Pendekar Tongkat Emas* ini bergenre Drama Action yang dibintangi oleh Eva Celia akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Pendekar Tongkat Emas 2014 di bawah ini.

* Sinopsis Pendekar Tongkat Emas 2014:
Cempaka, Pendekar yang disegani dan sangat dihormati dalam dunia persilatan, adalah pemegang maha senjata dan jurus mematikan Tongkat Emas yang kekuatannya tidak tertandingi. Cempaka yang mulai menua akan mewariskan senjata dan jurus Tongkat Emas kepada salah satu muridnya. Pembunuhan dan pengkhianatan terjadi sebelum dunia persilatan mengetahui siapa ahli warisnya.

Tongkat Emas jatuh ke tangan yang salah dan tidak dapat dihindari, kekacauan terjadi. Satu-satunya orang yang dapat membantu mengambil alih Tongkat Emas adalah Pendekar Naga Putih, bekas pasangan Cempaka, yang telah lama menghilang. Dua orang murid Cempaka yang tersisihkan dan terkhianati, harus menemukan Pendekar Naga Putih sebelum semuanya terlambat.

# Detail Film Pendekar Tongkat Emas 2014:
Movie Tayang: 18 Desember 2014
Genre: Drama, Action
Sutradara: Ifa Isfansyah
Produser: Mira Lesmana, Riri Riza
Produksi: MILES FILMS
Durasi: 112 Minutes
Rating: R
Casts:
Eva Celia
Reza Rahadian
Nicholas Saputra
Tara Basro
Christine Hakim
Film Pendekar Tongkat Emas 2014 Bioskop

* Poster Pendekar Tongkat Emas 2014 *

* Trailer Film Pendekar Tongkat Emas 2014 Youtube *

Film Indonesia Drama Action Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 18 Desember 2014. Selamat menonton ya Film Pendekar Tongkat Emas 2014 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment