Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film CJR The Movie 2015

Sinopsis Film CJR The Movie 2015

8:27 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film CJR The Movie 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Februari 2015. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: Falcon Pictures yang berjudul *CJR The Movie* ini bergenre Drama Music yang dibintangi oleh Iqbal, Aldi, Kiki akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain CJR The Movie 2015 di bawah ini.

* Sinopsis CJR The Movie 2015:
Keputusan salah satu sahabat mereka mengundurkan diri dari Coboy Junior membuat Iqbal, Aldi, dan Kiki merasa kehilangan. Disaat-saat itulah ketiga personil Coboy Junior yang tersisa merasa gelisah. Beruntung mereka memiliki Produser seperti Patrick (Abimana Aryasatya), yang selalu hadir untuk memberikan semangat. ”Semua Perjalanan Hebat Harus Diakhiri dengan Hebat, Untuk Memulai Sesuatu yang Hebat” begitulah spirit yang diucapkan Patrick pada CJR.

Patrick pun mengajak mereka untuk melakukan perjalanan keliling Australia di temani Jimmy (Arie Kriting) yang berhasil memenangkan suit dengan Joshua (Ernest Prakasa). Selama berada di Australia, banyak pengalaman dan pelajaran yang Iqbal, Aldi, dan Kiki dapatkan. Mulai bertemu dengan sosok Emmanuel Kelly (Kontestan X Factor Australia) yang memiliki keterbatasan fisik, namun tetap semangat berkarya dengan jujur dan sepenuh hati, sampai melakukan Sky Diving, agar Iqbal, Aldy dan Kiky dapat melawan rasa takut.

Selama berada di Australia, Iqbal, Aldi, dan Kiki juga berlatih vokal dan fisik dengan D-Doc (Rio Dewanto) dan Melisa yang terkenal tegas dan sangat disiplin. Saat mereka merasa tidak kuat dengan materi latihan yang di berikan D-Doc dan Melisa, Patrick memberikan semangat dengan kata-kata “Sukses terbesar datang dari pengorbanan yang besar juga.” Kata-kata tersebut membuat para personil CJR semangat menjalani program latihan.

Akhirnya perjalanan CJR ke Australia berakhir. Mereka harus kembali ke Indonesia. Justru ujian sesungguhnya akan mereka hadapi saat mereka akan melakukan konser yang megah. Banyak cobaan besar mereka hadapi menjelang konser. Lalu, mampukah Iqbal, Aldi dan Kiki, menghadapi cobaan yang menghadang, dan akankah konser mereka terlaksana?

# Detail Film CJR The Movie 2015:
Movie Tayang: 18 Februari 2015
Genre: Drama, Music
Sutradara: Patrick Effendy
Produser: HB Naveen, Frederica
Produksi: Falcon Pictures
Durasi: Minutes
Rating: R
Casts:
Iqbal
Aldi
Kiki
Arie Kriting
Abimana Aryasatya
Ernest Prakasa
Rio Dewanto
Film CJR The Movie 2015 Bioskop

* Poster CJR The Movie 2015 *

* Trailer Film CJR The Movie 2015 Youtube *

Film Indonesia Drama Music Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 18 Februari 2015. Selamat menonton ya Film CJR The Movie 2015 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment