Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film HIJAB 2015

Sinopsis Film HIJAB 2015

8:54 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film HIJAB 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Januari 2015. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: Dapur Film yang berjudul *HIJAB* ini bergenre Drama yang dibintangi oleh Carrisa Puteri akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain HIJAB 2015 di bawah ini.

* Sinopsis HIJAB 2015:
Kecuali Anin: Bia, Tata dan Sari adalah perempuan bersuami dan berjilbab dengan style yang berbeda-beda. Bia yang desainer dan bersuamikan artis memilih berjilbab fashion. Tata yang isteri fotografer menutupi rambutnya yang botak dengan Turban. Sari yang bersuamikan lelaki keturunan Arab kolot membalut tubuhnya dengan Jilbab Syar’i. Hanya Anin yang memilih untuk bebas: tidak berjilbab sekaligus tidak mau menikah. Seperti halnya Anin, awalnya Bia, Tata dan Sari adalah perempuan mandiri. Setelah menikah, mereka menjadi isteri yang 'Ikut Suami' dan berada dalam kondisi tidak berdaya dengan pilihan-pilihannya sendiri.

Suatu hari, saat arisan bersama, Gamal (suami Sari) menyindir dengan kalimat: 'semua arisan ibu-ibu sebenarnya arisan suami, karena duitnya dari Suami'. Tata terusik. Kemudian mengajak sahabatnya untuk menggugat ucapan Gamal dengan cara kembali menjadi perempuan mandiri seperti saat mereka masih lajang. Tidak disangka, Sari menyambut dengan antusias. Bia, Tata dan Anin jadi semangat. Akhirnya secara diam-diam mereka bekerja dengan memulai bisnis fashion HIJAB secara online. Bia desainernya, Sari yang mengelola keuangan, Tata dan Anin marketingnya.

Dalam 3 bulan bisnis ini meroket karena keuletan mereka. Disamping itu, fashion HIJAB juga sedang menjadi trend di Indonesia. Mereka telah berhasil membuktikan bahwa mereka bukan tipe perempuan ‘ikut suami’. Mereka akhirnya mandiri. Bahkan penghasilan mereka melebihi suami. Tanpa disadari para suami merasa gengsi dan terancam sehingga menyebabkan keretakan rumah tangga. Apakah mereka tetap akan melanjutkan bisnis mereka dan mengorbankan keluarga? atau memilih kembali menjadi Isteri yang ‘ikut suami’?

# Detail Film HIJAB 2015:
Movie Tayang: 15 Januari 2015
Genre: Drama
Sutradara: Hanung Bramantyo
Produser: Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil
Produksi: Dapur Film
Homepage: www.filmhijab.com
Durasi: 100 Minutes
Rating: R
Casts:
Carrisa Puteri
Zaskia Adya Mecca
Tika Bravani
Natasha Rizky
Ananda Omesh
Dion Wiyoko
Nino Fernandez
Mike Lucock
Film HIJAB 2015 Bioskop

* Poster HIJAB 2015 *

* Trailer Film HIJAB 2015 Youtube *

Film Indonesia Drama Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 15 Januari 2015. Selamat menonton ya Film HIJAB 2015 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment