Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film ANNIE Bioskop

Sinopsis Film ANNIE Bioskop

5:39 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film ANNIE 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Januari 2015. Movie Hollywood Terbaru garapan Produksi: Columbia Pictures yang berjudul *ANNIE* ini bergenre Drama Comedy Musical yang dibintangi oleh Jamie Foxx akan rilis di Bioskop Cinema XXI-21. Bisa kamu simak dan baca info selengkapnya tentang Sinopsis Detail Pemain dan Trailer Movie ANNIE di bawah ini.

* Sinopsis ANNIE 2015:
Annie, seorang gadis cilik muda, yatim piatu namun bahagia. Ditinggalkan oleh orang tuanya sejak bayi dengan janji bahwa mereka akan kembali untuknya suatu hari nanti, ia memulia hidupnya yang keras bersama Ibu pengasuh nona Hannigan (Cameron Diaz).

Namun semuanya berubah ketika kandidat walikota New York, Will Stacks (Jamie Foxx), atas saran penasehat kampanyenya, Grace (Rose Byrne) dan pasangannya yang cerdik dan licik, Guy (Bobby Cannavale) membuat sebuah kampanye dengan melibatkan Annie dalam setiap kampanye mereka.

Will yakin bahwa dirinya adalah dewa penyelamat bagi Annie, namun rasa percaya diri dan ketulusan Annie membuat keadaan menjadi terbalik. Akankah jadi lebih baik?

# Detail Film ANNIE 2015:
Movie Tayang: Januari 2015
Genre: Drama, Comedy, Musical
Sutradara: Will Gluck
Produser: Will Gluck, James Lassiter, Will Smith, Jada Pinkett Smith
Produksi: Columbia Pictures
Durasi: 118 minutes
Rating: R
Casts:
Jamie Foxx
Quvenzhane Wallis
Rose Byrne
Cameron Diaz
Bobby Cannavale
David Zayas
Adewale Akinnuoye-agbaje
Film ANNIE 2015 Bioskop

* Poster Movie ANNIE 2015 *

* Trailer Movie ANNIE Youtube *

Film Terbaru Drama Comedy Musical Hollywood yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai Januari 2015. Selamat menonton ya Film ANNIE bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya di Indonesia. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment