Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Kok Putusin Gue 2015

Sinopsis Film Kok Putusin Gue 2015

7:36 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Kok Putusin Gue 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Maret 2015. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: Studio Sembilan Production & 0708 Films yang berjudul *Kok Putusin Gue* ini bergenre Drama yang dibintangi oleh Dara The Virgin akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Kok Putusin Gue 2015 di bawah ini.

* Sinopsis Kok Putusin Gue 2015:
Ini adalah sebuah kisah yang di angkat dari novel laris karya Ninit Yunita dengan judul yang sama “Kok Putusin Gue”. Maya (Dara The Virgin), cewek yang tengah patah hati karena diputusin cowoknya, Hari (Stefan William), saat malam setahun jadian mereka.

Maya sangat mencintai Hari. Hari adalah cowok yang bisa membuatnya nyaman dan paling lama yang ia pacari. Maya mengira akan diperkenalkan kepada orang tua Hari di Jakarta, tetapi Hari malah memustuskan Maya dengan beralasan bahwa Maya yang jago dalam berbagai hal (lulus dengan predikat cum laude, taekwondo sabuk hitam, fasih bahasa Prancis, cantik, proporsional) membuat Hari minder dan tidak pantas bersanding dengan Maya. Ternyata harapan berbanding terbalik dengan kenyataan yang harus ia terima.

Atas saran Rini (Mita The Virgin), sahabatnya, Maya berencana menemui Hari dan mencoba – memperbaiki hubungan mereka – sekali lagi. Namun saat tiba di kampus Hari, Hari malah terlihat mesra-mesraan dengan cewek yang tidak Maya maupun Rini kenal. Maya telah diselingkuhi! Karena itulah, muncul ide di benak pikiran Maya untuk balas dendam. Maya bertekad akan membuat Hari menderita.

Maya bekerja sama dengan Rini dan mulai membuat Hari menderita dengan keusilan-keusilan mereka, mulai dari ban mobil nya Hari, mencopet Hari dan menyewa tukang pukul untuk kerjain Hari, dan hal-hal lainnya. Gimana akhir dari kisah ini? Saksikan filmnya.

* Poster Kok Putusin Gue 2015 *

# Detail Film Kok Putusin Gue 2015:
Movie Tayang: 12 Maret 2015
Genre: Drama
Sutradara: M. Harmoko
Produser: Ravi Pridhnani, Helfi Kardit
Produksi: Studio Sembilan Production & 0708 Films
Durasi: 100 Minutes
Rating: R
Casts:
Dara The Virgin
Mita The Virgin
Stefan William
Igor Saykoji
Sonita
Film Kok Putusin Gue 2015 Bioskop

* Trailer Film Kok Putusin Gue 2015 Youtube *

Film Indonesia Documentary Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 12 Maret 2015. Selamat menonton ya Film Kok Putusin Gue 2015 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta 2015.

Post a Comment