Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Pohon Keramat 2015

Sinopsis Film Pohon Keramat 2015

7:57 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film Pohon Keramat 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Februari 2015. Film Indonesia Terbaru garapan Produksi: Sentra Films yang berjudul *Pohon Keramat* ini bergenre Horror yang dibintangi oleh Isti Ayu Pratiwi akan rilis di Bioskop Cinema XXI-21. Bisa kamu simak dan baca info selengkapnya tentang Sinopsis Detail Pemain dan Trailer Film Pohon Keramat 2015 di bawah ini.

* Sinopsis Pohon Keramat 2015:
Sebuah keluarga kecil menempati rumah baru mereka di tepian kota yang sejuk. Mereka merasa sangat tenang sampai pada satu ketika sang ibu dikagetkan oleh sosok orang gila yang mengikutinya sampai ke kantornya dan berteriak menyuruh keluarganya keluar dari rumah itu. Keluarga kecil yang terdiri dari ayah, Adrian (Afdhal Yusman) ibu, Novia (Isti Ayu Pratiwi), dan anak semata wayang mereka Dafa (Alejandro) cukup terganggu dengan peristiwa tersebut.

Di sisi lain Dafa mendapatkan teman imajinasi semenjak tinggal di rumah tersebut, dan kerap menyebutkan teman barunya berasal dari pohon besar yang berada tepat di depan rumah mereka. Adrian merasa kesal dengan kejanggalan Dafa, yang selalu nampak bermain dengan seseorang namun tidak nyata. Adrian dan Novia terkejut ketika Dafa menghilang tengan malam dan ditemukan di atas pohon besar tersebut. Kejadian – kejadian ganjil terus berlanjut, dari kaburnya pengasuh Dafa karena ketakutan, sampai adik Novia, Numa (Angbeen) mendapat teror yang menakutkan sejak tinggal di rumah itu.

# Detail Film Pohon Keramat 2015:
Movie Tayang: 5 Februari 2015
Genre: Horror
Sutradara: George Hutabarat
Produser: Gobind Punjabi
Penulis: Deden Tristanto
Produksi: Sentra Mega Kreasi
Durasi: 90 minutes
Rating: R
Casts:
Isti Ayu Pratiwi
Afdhal Yusman
Angbeen
Alejandro
Teddy Oktora
Yulia Wirawati
Herri Kusnadi
Cakra Bayu Pratama
Film Pohon Keramat 2015 Bioskop

* Poster Pohon Keramat 2015 *

* Trailer Film Pohon Keramat 2015 Youtube *

Film Terbaru Indonesia Horror yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 5 Februari 2015. Selamat menonton ya Movie Pohon Keramat 2015 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya di Indonesia. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment