Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Shaun The Sheep Movie 2015

Sinopsis Film Shaun The Sheep Movie 2015

9:01 PM
Update Info Review dan Sinopsis Film Shaun The Sheep Movie 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Februari 2015. Film Hollywood Terbaru garapan Produksi: Studio Canal yang berjudul *Shaun The Sheep Movie* ini bergenre Animation Adventure Family yang akan rilis di Bioskop Cinema XXI-21. Bisa kamu simak dan baca info selengkapnya tentang Detail Sinopsis dan Trailer Film Shaun The Sheep Movie 2015 di bawah ini.

* Sinopsis Shaun The Sheep Movie 2015:
Ketika Shaun memutuskan untuk beristirahat dan bersenang-senang, Ia mendapatkan sebuah masalah lebih dari yang diharapkannya. Sebuah karavan tempat dimana sang majikan tidur meluncur menuju Kota.

Shaun yang merasa bertanggung jawab akhirnya memutuskan mencari sang majikan. Namun masalah semakin rumit saat Shaun mengetahui teman-temannya malah mengikutinya ke kota.

Masalah baru pun dimulai saat anggota pengendali hewan berusaha menangkap Shaun dan teman-temannya.

# Detail Film Shaun The Sheep Movie 2015:
Movie Tayang: 18 Februari 2015
Genre: Animation, Adventure, Family
Sutradara: Mark Burton, Richard Starzack
Produser: Paul Kewley, Julie Lockhart, Peter Lord, David Sproxton
Produksi: Studio Canal
Durasi: 98 minutes
Rating: SU
Film Shaun The Sheep Movie 2015 Bioskop

* Poster Shaun The Sheep Movie 2015 *

* Trailer Film Shaun The Sheep Movie 2015 Youtube *

Film Terbaru Hollywood Animation Adventure Family yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 18 Februari 2015. Selamat menonton ya Film Shaun The Sheep Movie 2015 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya di Indonesia. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment