Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Takut 2015 Bioskop

Sinopsis Film Takut 2015 Bioskop

12:45 AM
Update Review Sinopsis Film Takut 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 18 Februari 2015. Film Indonesia Terbaru garapan Sutradara Nayato Fio Nuala yang di Produksi oleh BIC Pictures berjudul *Takut* ini dibintangi pemain seperti: Yudittia Mayang dan akan segera rilis di Bioskop Cinema XXI-21 (Jakarta). Bisa kamu lihat Info Trailer Movie Takut 2015 selengkapnya di bawah ini:

* Sinopsis Takut 2015:
Yudha yang bermasalah dengan paru-parunya, pindah ke vila Andaru di daerah pegunungan untuk rehab. Tetapi semenjak pindah ke Vila Andaru kehidupan Yudha berubah menjadi sangat mengerikan. Keanehan-keanehan kerap ia temui. Elisa dan Dewa adalah dua orang siswa yang tengah mencari kakak Elisa (Erlita) yang hilang. Mereka menginap di Penginapan Cempaka tepatnya di samping Vila Andaru. Elisa dan Dewa sama-sama mempunyai kemampuan untuk melihat makhluk halus.

Bedanya Elisa masih saja takut, terlebih saat melihat arwah gantung diri (Rasti) yang sering menghantuinya di Penginapan itu. Yudha yang dipertemukan dengan Elisa dan Dewa meminta tolong agar Elisa dan Dewa membantunya. Yudha ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi padanya hingga kehidupannya berubah menjadi sangat mengerikan semenjak pindah ke Vila Andaru. Di sisi lain Nia, resepsionis yang selalu ingin tahu urusan Elisa malah ikut-ikutan dihantui oleh arwah Rasti.

Di mana Erlita berada dan apa yang terjadi padanya? Apa yang sebenarnya terjadi pada Yudha? Apa pula rahasia Dewa sehingga tidak takut menghadapi para makhluk halus di sekitarnya!!

* Poster Movie Takut 2015 *

* Detail Movie Takut 2015:
# Movie Rilis & Tayang: 18 Februari 2015
# Genre: Horror
# Sutradara: Nayato Fio Nuala
# Produser: Rafdy Farizan Bintang
# Produksi: BIC Pictures
# Durasi: -
# Rating: R
# Casts:
- Yudittia Mayang
- Audla Shavira
- Aditya Rino
- Akbar Kurniawan
- Andrew Andika
- Kenny Mayang Sari
- Damita Argobie
- Demmy Febriana
Film Takut 2015 Bioskop

* Trailer Movie Takut 2015 di Youtube *

Movie Terbaru Indonesia bergenre Horror ini akan tayang di Cinema 21-XXI Jakarta. Selamat menonton ya Film Takut 2015 Bioskop bersama teman-teman kamu. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment