Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Vice 2015

Sinopsis Film Vice 2015

10:23 AM
Update Info Review dan Sinopsis Film Vice 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Januari 2015. Film Hollywood Terbaru garapan Produksi: Aperture Entertainment yang berjudul *Vice* ini bergenre Action Sci-fi yang dibintangi oleh Bruce Willis akan (SEGERA) rilis di Bioskop Cinema 21-XXI. Bisa kamu lihat dan baca selengkapnya Informasi Sinopsis para pemain Vice 2015 di bawah ini.

* Sinopsis Vice 2015:
Julian Michaels (Bruce Willis) telah membuat sebuah lokasi impian luar biasa yang disebut "Vice". Ditempat ini para pelanggan bisa melakukan apapun. Manusia buatan pun menjadi salah satu pelengkap "Vice". Manusia buatan ini adalah robot, tetapi mereka terlihat, berpikir dan merasa seperti manusia biasa. Masalah tiba saat salah satu robot (Ambyr Childers) dapat mengingat kembali kejadian yang pernah robot tersebut lakukan. Karena dianggap berbahaya robot tersebut dicari oleh Julian agar bisa diteliti kembali, namun robot itu dapat melarikan diri dan memiliki kekuatan yang besar.

* Poster Vice 2015 *

# Detail Film Vice 2015:
Movie Rilis: 16 Januari 2015 (International)
Movie Tayang: Januari 2015
Genre: Action, Sci-fi
Sutradara: Brian A Miller
Produser: Randall Emmett, Adam Goldworm
Produksi: Aperture Entertainment
Durasi: 96 Minutes
Rating: D
Casts:
Bruce Willis
Ambyr Childers
Thomas Jane
Bryan Greenberg
Johnathon Schaech
Charlotte Kirk
Film Vice 2015 Bioskop

* Trailer Film Vice 2015 Youtube *

Film Hollywood Action Sci-fi Terbaru yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Januari 2015. Selamat menonton ya Film Vice 2015 bersama teman-teman kamu di Cinema 21-XXI dan Bioskop Lokal lainnya. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment