Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Anak Kos Dodol 2015 Bioskop

Sinopsis Film Anak Kos Dodol 2015 Bioskop

7:08 AM
Update Review Sinopsis Film Anak Kos Dodol 2015 yang akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 26 Februari 2015. Film Indonesia Terbaru garapan Sutradara Eman Pradipta yang di Produksi oleh RK 23 Pictures berjudul *Anak Kos Dodol* ini dibintangi pemain seperti: Ayudia Bing Slamet dan akan segera rilis di Bioskop Cinema XXI-21 (Jakarta). Bisa kamu lihat Info Trailer Movie Anak Kos Dodol 2015 selengkapnya di bawah ini:

* Sinopsis Anak Kos Dodol 2015:
Kisah tentang geng cewek yang dipertemukan oleh takdir dalam sebuah rumah kos-kosan khusus putri, di bilangan yogyakarta.. Cerita diawali dengan kedatangan tiga orang cewek dari luar kota yang baru saja lulus SMU bernama SARAH, SOFIA dan DEWI alias DEDEW yang biasa dipanggil "Didiw".. Mereka bertiga adalah angkatan terakhir sebagai puzzle pelengkap bagi geng para penghuni kos-kosan dodol yang lebih dulu, seperti Julia, Sasha, Anti, Tere, Elsha, Ugi dan juga para sepuh senior mereka yaitu mbak NUNU si galak dan mbak LASLIE si bijak. Walaupun mulanya untuk menyatukan kemistri diantara mereka tidak terlalu mulus dan bahkan mereka sempat terpecah menjadi dua kubu.

Namun pada akhirnya rasa persahabatan dan kebersamaan mereka mengalahkan semuanya.. Mereka saling menjaga dan saling menguatkan ketika salah-satu dari mereka ada masalah.. Kekompakan geng kos dodol yang legendaris ini senantiasa bisa menjawab setiap tantangan.. Segala persoalan selalu mereka hadapi bersama.. Hari-hari panjang kuliah di perantauan menjadi terasa meriah dan penuh warna.. Para cewek cantik dan pemberani ini akan menemukan tiga babak paling berharga dalam petualangan mereka.. Yaikni momen disaat mereka merasa seperti burung yang baru lepas dari sangkarnya, melesat terbang merayakan kemerdekaannya, lalu menemukan cinta di perjalanan dan pada akhirnya menyadari arti kebebasan yang sebenarnya yaitu semata-mata adalah suatu titipan amanah dan tanggung-jawab!!

* Detail Movie Anak Kos Dodol 2015:
# Movie Rilis & Tayang: 26 Februari 2015
# Genre: Drama
# Sutradara: Eman Pradipta
# Produser: Erna Pelita
# Produksi: RK 23 Pictures
# Durasi: 80 minutes
# Rating: D
# Casts:
- Indra Sinaga
- Ayudia Bing Slamet
- Ananda Omesh
- Sophie Navita
- Pongki Barata
Film Anak Kos Dodol 2015 Bioskop

* Poster Movie Anak Kos Dodol 2015 *

* Trailer Movie Anak Kos Dodol 2015 di Youtube *

Movie Terbaru Indonesia bergenre Drama ini akan tayang di Cinema 21-XXI Jakarta. Selamat menonton ya Film Anak Kos Dodol 2015 Bioskop bersama teman-teman kamu. Update by: Jadwal Film Bioskop Jakarta.

Post a Comment