Artikel Berdasarkan Label Daftar Film Bioskop Indonesia Maret 2015

Daftar Film Bioskop Indonesia Maret 2015

5:17 AM
Daftar Film Bioskop Indonesia Tayang Maret 2015 Bioskop21 ~ Info Terbaru untuk hari ini dari blog Jadwal Bioskop 2015mau bagikan Film Bioskop Indonesia Yang Akan Rilis dan Tayang di Cinema XXI-21. Bagi Sobat para pecinta film bioskop indonesia terbaru, di bulan maret 2015 akan tayang beberapa film terbaru indonesia yang akan mengisai kancah perfilman di Bioskop Indonesia dengan berbagai macam genre yang akan dihadirkan. Buat Sobat yang uda penasaran dengan daftar filmnya, Silahkan sobat ilhat dan baca info selengkapnya di bawah ini:


* Film Bioskop Indonesia Tayang 5 Maret 2015 *

Film Love and Faith 2015

Film Tayang: 5 Maret 2015
Genre Film: Drama
Produksi: E-Motion Entertainment
Produser: Frans Limasnax
Penulis: Benni Setiawan
Sutradara: Benni Setiawan
Durasi Film: 100 Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Rio Dewanto, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Irina Chiu, Ferry Salim, Iszur Muchtar, Desy Limasnax, Epy Kusnandar, Henky Solaiman, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana

Sinopsis:
Karmaka Surjaudaja "Rio Dewanto" alias Kwee Tjie Hoei, kelahiran Tiongkok, hijrah ke Indonesia pada usia 10 bulan. Dia dibawa oleh ibunya "Irina Chiu Yen Tan" untuk menyusul ayahnya, Kwee Tjie Kui "Ferry Salim" yang telah tinggal di Bandung. Masa kanak-kanak dilaluinya dalam serba keterbatasan. Akibatnya kelulusannya di SMA bersamaan dengan sang adik Kwee Tjie Ong "Dion Wiyoko". Dia memutuskan melepaskan mimpinya dan membiarkan sang adik masuk jurusan kedokteran. Sejak itu dia tidak pernah lepas dari kerja keras. Menjadi guru olah raga adalah pekerjaan pertama Kwee Tjie Hoei. Dia mengajar di sekolah Tionghoa bernama Nan Hua.

Film Tes Nyali 2015

Film Tayang: 5 Maret 2015
Genre Film: Horror
Produksi: 3 Star Films, 88 Films
Produser: Mr. Afu, Ricky M, Cheverly
Sutradara: Vijei Al Fajr
Durasi Film: Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Tamara Tyasmara, Wafda Saifan, Esa Sigit, Jessica Hadipranata, Ilvi Rahmi, Iqbal Azhari

Sinopsis:
IRMAN (23), SINTA (22), PINGKAN (22), ANDI (25), FRANS (25), ALEX (25) bertugas untuk membuat acara Uji Nyali untuk TV. Kali ini mereka akan mengadakan uji nyali di sebuah rumah sakit tua. Tapi uji nyali kali ini tidak seperti biasanya. Sebelum mereka bertugas, Alex pernah bilang kepada Irman sahabatnya, bahwa dia bermimpi tentang crewnya terjebak di dalam sebuah gedung tua. Tetapi Irman meyakinkan Alex bahwa itu hanyalah sebuah mimpi. Walaupun Irman tahu bahwa intuisi Alex terkadang suka menjadi kenyataan, karena sebelumnya mereka masuk dan bekerja di stasiun tv ini, Irman dan Alex selalu mengalami hal–hal yang di luar dugaan dengan mengikuti intuisi Alex.

Film Silent Hero(es) 2015

Film Tayang: 5 Maret 2015
Genre Film: Drama
Produksi: Duckochan Pictures
Produser: Ducko Chan
Penulis: Ducko Chan
Sutradara: Ducko Chan
Durasi Film: 90 Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Fina Phillipe, Ivanaldy Kabul, Nirina Zubir, Alena Wu, Firman Liem, Freddy Su, Zemary Sahat, Joyln Hendrawan

Sinopsis:
Yunia alias Yong Yong adalah mahasiswa asal Singkawang yang suka bermain barongsai sejak kecil, dipindah ke Jakarta. Ayahnya ingin memisahkannya dari lingkungan pergaulannya di Singkawang dan minat Yunia pada barongsai. Namun, kecintaannya akan barongsai membawanya bergabung dengan sebuah sanggar barongsai pimpinan Suhu Fang di Jakarta dan bertemu dengan Ernest alias Ah Cheng.

* Film Bioskop Indonesia Tayang 12 Maret 2015 *

Film Kok Putusin Gue 2015

Film Tayang: 12 Maret 2015
Genre Film: Drama
Produser: Ravi Pridhnani, Helfi Kardit
Produksi: Studio Sembilan Production & 0708 Films
Sutradara: M. Harmoko
Durasi Film: 100 Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Dara The Virgin, Stefan William, Mita The Virgin, Sonita, Igor Saykoji

Sinopsis:
Ini adalah sebuah kisah yang di angkat dari novel laris karya Ninit Yunita dengan judul yang sama (Kok Putusin Gue). Maya "Dara The Virgin", cewek yang tengah patah hati karena diputusin cowoknya, Hari "Stefan William", saat malam setahun jadian mereka. Maya sangat mencintai Hari. Hari adalah cowok yang bisa membuatnya nyaman dan paling lama yang dia pacari. Maya mengira akan diperkenalkan kepada orang tua Hari di Jakarta, tetapi Hari malah memustuskan Maya dengan beralasan bahwa Maya yang jago dalam berbagai hal (lulus dengan predikat cum laude, taekwondo sabuk hitam, fasih bahasa Prancis, cantik, proporsional) membuat Hari minder dan tidak pantas bersanding dengan Maya. Ternyata harapan berbanding terbalik dengan kenyataan yang harus dia terima.

Film Kesurupan Jumat Kliwon 2015

Film Tayang: 12 Maret 2015
Genre Film: Horror
Produksi: Sentra Films
Produser: Gobind Punjabi
Penulis: Herry B Arissa DM
Sutradara: George Hutabarat
Durasi Film: Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Fauzan Nasrul, Marcella Daryanani, Arick Pramana, Betty, Frida Angela, Leo Landy, Novi Hendri, Ryan Febryan, Suyanto

Sinopsis:
Rocky dan Cindy putus asa, karena cinta mereka dipisahkan oleh orangtua. Mereka harus nikah dengan jodoh pilihan orangtuanya. Mereka memutuskan untuk bunuh diri, supaya bisa menyatu di alam kematian. Sahabat Cindy, Lemon yang banci mau ikut bunuh diri, karena orangtuanya memaksa dia untuk menjadi cowok tulen dan dipaksa menikah. Teman Rocky, Daniel seorang penulis skenario, mengalami stress berat dan juga ingin bunuh diri dan bergabung dengan Rocky dan yang lainnya.

* Film Bioskop Indonesia Tayang 19 Maret 2015 *

Film Kampung Zombie 2015

Film Tayang: 19 Maret 2015
Genre Film: Drama, Horror
Produksi: Maxima Pictures
Produser: Yoen K, Ody Mulya
Sutradara: Billy Christian
Durasi Film: 85 Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
El Jalaludin Rumi, Axel Matthew Thomas, Ali Mensan, Kia Poetri, Luthya Sury

Sinopsis:
Lima sekawan baru saja melakukan perjalanan mendaki gunung. Di tengah perjalanan pulang, mobil yang mereka kendarai mengalami kecelakaan. Mereka pun bermaksud mencari bantuan di sebuah kampung. Ternyata yang mereka temui adalah sekawanan zombie. Bagaimana kisahnya sehingga seluruh penduduk kampung ini berubah menjadi zombie??

* Film Bioskop Indonesia Tayang 26 Maret 2015 *

Film Danum Baputi: Penjaga Mata Air 2015

Film Tayang: 26 Maret 2015
Genre Film: Drama
Produksi: Sa Villa Production
Produser: R Yayank NN
Penulis: Azwar Sutan Malaka, R Yayank NN, Arifah Prihartini
Sutradara: Gunawan Paggaru
Durasi Film: 120 Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Jovita Dwijayanti, Raditya Agung Yudistira, Arif Rahman, Billy Budjanger, Dolly Martin, Helmy Jagar, Hetty, Soendjaya, Putri Sabilah, Reiner Manopo, Yatti Surachman

Sinopsis:
Sekelompok masyarakat di pedalaman Kalimantan yang masih peduli dengan lingkungannya, peduli dengan hutan adat mereka. Mereka percaya atas ramalan nenek moyang mereka 100 tahun yang lalu bahwa akan terjadi kerusakan hutan yang diakibatkan oleh ulah manusia, namun akan diselamatkan oleh seseorang yang memang sudah ditakdirkan untuk menjaga hutan dan sumber mata air mereka. "Danum Baputi" anak perempuan Tuwo Damang, kepala suku, terpilih sebagai Danum Pambelum "Penjaga Mata Air". Salah satu perusahaan asing melakukan pembukaan hutan untuk dijadikan perkebunan kelapa sawit. Hal ini tidak saja mendorong konflik antara masyarakat adat dan investor, namun juga antar masyarakat itu sendiri, karena adanya oknum-oknum yang membelot karena ketamakannya.

Film Air & Api 2015

Film Tayang: 26 Maret 2015
Genre Film: Action, Drama, Comedy
Produksi: Starvision Plus
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis: Raymond Handaya, Hilman Mutasi, Away Martianto
Sutradara: Raymond Handaya
Durasi Film: Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Judika Sihotang, Deddy Mahendra Desta, Dion Wiyoko, Enzy Storia, Tarra Budiman, Abdur Arsyad

Sinopsis:
Setelah menyelamatkan panti jompo dari ancaman bom, Gito "Deddy Mahendra Desta" dan Rojak "Judika Sihotang" berkenalan dengan Abdur "Abdur Arsyad". Setahun kemudian, mereka kembali bertemu saat mendapat tugas untuk membina calon petugas Damkar, di bawah pimpinan Komandan Dicky "Bucek". Di antara anak baru, ada tiga yang menonjol yaitu (Radit, Dipo, dan Sisi). Mereka menjadi pemadam dengan latar belakang yang berbeda. Radit "Tarra Budiman", keponakan Dicky, yang dipaksa oleh ayahnya menjadi petugas Damkar karena dianggap minim tanggung jawab, merepotkan keluarga, dan selalu berbuat onar. Sisi "Enzy Storia", dari kecil bercita-cita menjadi petugas Damkar karena kagum dengan profesi almarhum ayahnya sebagai pemadam.

Film Check in Bangkok 2015

Film Tayang: 26 Maret 2015
Genre Film: Drama, Comedy
Produksi: K2K Production
Produser: KK Dheeraj
Penulis: Yanto Prawoto, Dian Sukmawan, Hilman Mutasi
Sutradara: Yoyok Sri Hardianto
Durasi Film: 90 Menit
Rating Film: Remaja (R)
Para Pemain:
Sourabh Raaj Jain, Mikha Tambayong, Bayu Skak, Chris Laurent, Ervan Naro, Joe P Project, Sacha Stevenson, Sabrina Piscalia

Sinopsis:
Renata "Mikha Tambayong" tetap berhubungan dengan kekasihnya yang bernama Kris "Saurabh Raj Jain" yang berada di Bangkok. Ketika ingin bertemu dengan Kris, Renata berencana membuat sebuah kejutan. Dia tidak memberi kabar kepada kekasihnya.

Itulah Info Terbaru yang bisa admin berikan mengenai Daftar Film Bioskop Indonesia Tayang Maret 2015, Bagi Sobat yang penasaran dengan filmnya, ditunggu saja film bioskop indonesia maret 2015 terbaru ini tayang di Bioskop 21-XXI Seluruh Indonesia dan Bioskop Lokal lainnya "Non-Cineplex" ya.

Post a Comment