Artikel Berdasarkan Label Sinpsis Film Kampung Zombie 2015

Sinpsis Film Kampung Zombie 2015

5:14 AM

Sinpsis Film Kampung Zombie 2015 Bioskop21 Siapa yang tidak kenal dengan penabuh drum grup band The Lucky Laki ini? Cowok yang kerap disapa El tersebut akan bermain dalam sebuah film terbaru yang akan menjadi ulasan sinopsis film Kampung Zombie kali ini. Jika sebelumnya informasi yang saya berikan adalah tentang parkour dalam genre thriller, kali ini bukan thriller biasa, melainkan kisah horror yang bercampur dengan kisah drama didalamnya. Penasaran bukan, seperti apa akting perdana El Jalaludin Rumi di layar lebar? Berikut informasinya untuk Anda movie mania.
Film Kampung Zombie berceritakan mengenai sekumpulan anak muda yang sedang menjalani liburan di sebuah desa yang terpencil. Pada awalnya liburan mereka berjalan dengan menyenangkan. Namun ketika selesai menikmati keindahan desa terpencil sekumpulan anak muda ingin pulang ke rumah masing masing akan tetapi jalan mereka untuk pulang kerumah tidaklah mudah sebab mereka akan di hadang oleh para zombie. Dengan peralatan yang seadanya sekumpulan anak muda tadi mencoba melawan zombie agar bisa pulang ke rumah masing masing. 

 Cerita Seram Film Kampung Zombie

Perjalanan mendaki gunung yang dilakukan oleh lima sekawan yang merupakan mahasiswa berubah menjadi ketegangan pasca kecelakaan yang mereka alami. Kerusakan mobil membuat mereka menghentikan kendaraan saat pulang dari pendakian.

Kemudian, mereka berusaha mencari bantuan di sekitar gunung dan menemukan sebuah kampung yang ternyata, sangat mengerikan karena hampir semua penduduknya adalah zombie. Nuansa tegang dan adegan kejar-kejaran pun menjadi terror utama yang dihadapi 5 pendaki tersebut.

Mereka pun harus berusaha untuk tetap bertahan dengan melakukan berbagai cara. Cerita apa yang melatarbelakangi kampung tersebut hingga mejadi kampung yang mengerikan? Berhasilkah mereka keluar dari desa tersebut?

Sinopsis film Kampung Zombie diatas tadi tentunya akan mengingatkan Anda pada beberapa film mancanegara yang pernah rilis, seperti Zombieland, bukan? Namun, film ini sangat berbeda karena sang sutradara mengatakan bahwa film ini kental akan nuansa lokal. Film yang disutradarai oleh Billy Christian ini menggunakan banyak lokasi syuting yang berbeda, salah satunya adalah Gunung Pancar. Di film ini, salah satu tokoh utama yang bernama Budi dibintangi oleh aktor El Jalaludin Rumi. Tantangan yang dihadapi cowok remaja berusia 15 tahun tersebut tentu sangat berbeda karena jika sebelumnya ia membintangi sinetron televisi, maka kali ini adalah film yang dibuat untuk versi layar lebar.

Apakah informasi cerita film Kampung Zombie diatas tadi mampu memancing rasa penasaran Anda untuk menyaksikan kisah petualangan mereka selengkapnya? Film yang akan dirilis di bioskop-bioskop di Indonesia oleh Maxima Pictures ini kabarnya juga menggunakan berbagai macam visual effect yang memukau. Naskah cerita didalamnya sendiri merupakan karangan Adi Bagaskoro. 

Post a Comment