Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Ada Surga Di Rumahmu 2015 Bioskop

Sinopsis Film Ada Surga Di Rumahmu 2015 Bioskop

5:44 AM
Sinopsis Film Ada Surga Di Rumahmu 2015 Bioskop | Kali ini kami akan memberikan informasi film drama, religi terbaru berjudul Ada Surga Di Rumahmu, tentunya kalian yang sedang mencari informasinya penasaran dengan sinopsis dan trailernya. Pas banget jika kalian mampir di sini karena kami akan memberikan informasinya, film ini disutradarai oleh Aditya Gumay dan diproduseri oleh Putut Widjanarko, Avesina Soebli, Nadjmi Zen. Silakan kalian lihat dibawah ini.
Poster Film Ada Surga Di Rumahmu
Sinopsis Film Ada Surga Di Rumahmu 2015

Sinopsis Film Ada Surga Di Rumahmu 2015 Bioskop

Detail Film Ada Surga Di Rumahmu :

• MPAA Rating : R (13+)
• Genre : Drama, Religi
• Produksi : Mizan Production
• Sutradara : Aditya Gumay
• Produser : Putut Widjanarko, Avesina Soebli, Nadjmi Zen
• Penulis : Queen Aura
• Rilis : Kamis, 02 April 2015
• Durasi Film : 110 menit
• Pemain :
– Husein Alatas
– Qya Gus Ditra
– Diza Rafengga
– Elma Theana
– Zee Zee Shahab
– Ustad Al-Habsyi
– Khairul Budi
– Hendra Wirajaya
– Nina Septiani
– Raihan Khan

Sinopsis Ada Surga Di Rumahmu :

Ramadhan “Husein Alatas” sejak kecil sudah hidup jauh dari orangtuanya Abuya “Budi Khairul” dan Umi “Elma, ia dikirim ke sebuah pesantren yang dipimpin Ustadz Athar “Ustadz Ahmad Alhabsyi”. Hidup berjauhan dari orangtua dan tinggal dipesantren tidak membuat kenakalan Ramadhan berkurang. Hal tersebut membuatnya sering dihukum oleh Ustadz Athar. Ketika dewasa Ustadz menceritakan bahwa ternyata biaya belajarnya selama ini dibayar Abuya dengan mendonorkan ginjal pada Ustadz Athar yang saat itu sakit-sakitan. Hal tersebut membuatnya sangat terpukul, kehidupanya pun mulai berubah ia berjanji akan selalu membaktikan ilmunya. Suatu saat Ramadhan bertemu dengan Kirana “Zeezee Shahab”, semakin lama hubungan mereka semakin dekat. Hal itu membuat Nayla “Nina Septiani” teman akrab Ramadhan sejak kecil cemburu. Tanpa menghiraukan perasaan Ustad Athar dan kedua orang-tuanya, Ramadhan merantau ke Jakarta, untuk mengejar cita-citanya menjadi artis yang secara tiba-tiba muncul kembali. Suatu saat Umi yang sakit-sakitan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dan saat itu juga Umi kehilangan kemampuan untuk berbicara, Peristiwa demi peristiwa membenturkan Ramadhan pada kenyataan kehidupan.

Trailer Ada Surga Di Rumahmu


Demikian Sinopsis Film Ada Surga Di Rumahmu 2015 yang sudah kami update untuk kalian. Monggo ditungggu tanggal rilis dan tayangnya di Indonesia. Silakan baca informasi tentang review film terbaru yang akan tayang pada tahun 2015

Post a Comment