Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Dial A Prayer 2015 Bioskop

Sinopsis Film Dial A Prayer 2015 Bioskop

2:05 AM
http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-dial-prayer.html

Sinopsis Film Dial A Prayer – Film Dial A Prayer adalah film yang rilis bulan April tahun 2015 bergenre Drama, Comedy  yang dibintangi oleh Brittany Snow, William H. Macy, Glenne Headly dan Tom Lipinski. Mengambil tema sensitif mengenai iman, Dial A Prayer coba bermain dalam cerita yang ringan dan lucu.
Bercerita tentang Cora (Brittany Snow) yang merupakan seorang wanita muda yang kecewa dan bermasalah, dia menjawab panggilan telepon pada sebuah layanan konseling doa untuk menghadapi sebuah masalah, di bawah arahan pemimpin agama Bill (William H. Macy). Ketika doanya telah mulai berkesan dan membuat perbedaan, satu pemanggil muncul dan yakin bahwa dia telah diselamatkan oleh suaranya. Dengan ditemukannya hadiah barunya (newfound gift), saat dia berjuang untuk berdamai dengan masa lalunya yang kelam, dia juga bergulat dengan iman orang lain.
Director :Maggie Kiley
Writers : Maggie Kiley
Casts : Brittany Snow, William H. Macy, Glenne Headly, Tom Lipinski

Trailer Film Dial A Prayer


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Dial A Prayer. Baca juga Sinopsis Film The Lazarus Effect. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.  

Post a Comment