Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Get Hard 2015 Bioskop

Sinopsis Film Get Hard 2015 Bioskop

2:12 AM
http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-get-hard.html

Sinopsis Film Get HardGet Hard merupakan film komedi yang dibintangi oleh komedian Will Ferrell. Film yang merupakan debut dari sutradara Etan Cohen ini juga dibintangi oleh Kevin Hart. Menceritakan tentang manager bank yang sangat kaya, James King (Will Ferrell) meski begitu dia merupakan seorang yang lemah dan tidak percaya diri untuk melawan, cenderung takut. Suatu hari dia harus menjalani hukuman berupa kurungan penjara selama 10 tahun.
Sebelum masuk dalam penjara, James diberi waktu 30 hari oleh hakim untuk mempersiapkannya. James yang lemah akhirnya memutuskan menyewa seseorang yang tangguh untuk membuatnya menjadi kuat, terpilihlah Damell Lewis ( Kevin Hart) seseorang pencuci mobil yang juga akan melatih James menjadi lebih tangguh dan terbiasa dengan kehidupan penjara.
Director: Etan Cohen
Writers: Etan Cohen, Jay Martel, Ian Robert
Casts : Will Ferrell, Kevin Hart, Tip TI Harris, Alison Brie, Dan Bakkedahl


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Get Hard 2015. Baca juga Sinopsis Film Zhong Kui, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian

Post a Comment