Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Are We Officially Dating? 2015

Sinopsis Film Are We Officially Dating? 2015

9:51 PM
{Film Are We Officially Dating? 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Movie Studio: VVS FILMS telah memproduksi Film berjudul 'Are We Officially Dating? 2015' dengan Genre Comedy Romance yang dibintangi Zac Efron dan Miles Teller serta disutradarai oleh Tom Gormican akan segera tayang di bioskop indonesia mulai Juni 2015.

Berikut ini bisa Sobat baca Informasi Review Sinopsis Para Pemain dan Trailer Are We Officially Dating? 2015 yang merupakan 'Film Hollywood Terbaru 2015 di Bioskop' sebagai berikut:


* Poster * * Detail Movie:
Film Are We Officially Dating? 2015 » Film Tayang: Juni 2015
» Genre Film: Comedy, Romance
» Produksi: VVS FILMS
» Produser: Scott Aversano, Kevin Turen
» Sutradara: Tom Gormican
» Penulis: Tom Gormican
» Durasi Film: 94 Minutes
» Rating Film: Dewasa (D 17+)
» Casts:
- Zac Efron
- Miles Teller
- Michael B. Jordan
- Imogen Poots
- Jessica Lucas
- Mackenzie Davis


* Sinopsis Are We Officially Dating? 2015:
Jason (Zac Efron), Daniels (Miles Teller) dan Mikey (Michael B. Jordan) adalah tiga sahabat baik. Saat pacar Mikey memutuskan untuk meninggalkannya. Jason dan Daniels membawa Mikey ke sebuah bar untuk melupakan apa yang sudah terjadi. Sayangnya, Mikey sama sekali tidak bisa melanjutkan hidup. Sementara Jason berhasil membawa pulang Ellie (Imogen Poots).

Rencana awal hanya untuk cinta sesaat, ternyata Jason malah jatuh hati. Daniels kecewa terhadap Mikey karena mereka memiliki perjanjian untuk tidak menjalin asmara serius dengan wanita. Namun belakangan Daniels juga menjalin hubungan dengan Chelsea (Mackenzie Davis). Ketiganya kini sadar kehidupan mereka telah berubah..


* Movie Poster Are We Officially Dating? 2015 *


* Trailer Film Are We Officially Dating? 2015 Youtube *


Bagi sobat yang ingin sekali menonton Film Are We Officially Dating? 2015di Bioskop kesayangan Anda, ditunggu saja ya penayangannya di Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau di Bioskop Lokal Lainnya 'Non-Cineplex' yang ada di Kota/Tempat Tinggal Anda.

Post a Comment