Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film HALU 2015

Sinopsis Film HALU 2015

{Film HALU 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Movie Studio: Digital Film Media telah memproduksi Film berjudul 'HALUSINASI 2015' dengan Genre Horror Thriller yang dibintangi Dea Ananda dan Nabel Mahadewi serta disutradarai oleh Boy Rano akan segera tayang di bioskop indonesia mulai 4 Juni 2015.

Di bawah ini bisa Sobat baca Info Review Sinopsis Para Pemain dan Trailer HALU 2015 yang merupakan 'Film Indonesia Terbaru 2015 di Bioskop' berikut ini:


* Poster * * Detail Movie:
Film HALU 2015 » Film Tayang: 4 Juni 2015
» Genre Film: Horror, Thriller
» Produksi: Digital Film Media
» Produser: Shanker Rs
» Sutradara: Boy Rano
» Penulis: Julian Kunto
» Durasi Film: 85 Menit
» Rating Film: Remaja (R 13+)
» Para Pemain:
- Dea Ananda
- Nabel Mahadewi
- Julian Kunto
- Helena Rossen
- Nadia Syakira
- Wulandari
- Cedric Devis


* Sinopsis HALU 2015:
Lisna seorang gadis piatu yang merasa kesepian setelah menamatkan sekolah kejuruan, bertekad pergi ke Jakarta guna menemui Hani kakak satu-satunya yang sudah lama berpisah dengannya. Dengan menggunakan bis, Lisna berangkat menuju Jakarta kota sejuta impian. Dalam perjalanan banyak sekali kejadian-kejadian aneh dan mengerikan yang dia temui seperti seorang gadis yang kesurupan dan ibunya yang misterius.

Setibanya di Jakarta Lisna melihat korban tabrak lari, seorang lelaki tua Tionghoa yang terkapar di pinggir jalan dan matanya hampir keluar, hingga sebelum tiba di apartemen tempat tinggal Hani, lisna pun sempat mendengar cerita orang bunuh diri yang terjun dari lantai 9 apartemen tersebut. Sementara di tempat lain, malam itu Hani beserta temannya Erta dan Feri yang datang dari Bali merencanakan balas dendam atas kejahilan-kejahilan Vivi (temen Hani) yang sering jahil pada Hani.

Dengan skenario yang sudah disiapkan, akhirnya sore itu Vivi memakan jamur mushroom yang di bawa oleh Erta dan Feri. Hani lupa kalau pada malam ini Lisna akan datang. Dengan segala cara Hani berupaya membawa Vivi keluar dari apartemennya sebelum adiknya datang dan akhirnya Hani bisa membawa pergi Vivi yang sudah seperti orang gila dan kesurupan itu keluar dari apartemennya. Kepergian Hani yang rencananya hanya sebentar menjadi memakan waktu lama, tinggalah Lisna yang menunggu di apartemen Hani.

Lisna yang baru datang dari perjalanan jauh itu merasakan lapar di perutnya dan memakan makanan jamur mushroom yang sudah di racik menjadi telor sisa makanan Vivi yang berada di dapur. Setelah memakan mushroom, Lisna mengalami kejadian-kejadian aneh dan menakutkan. Apakah ini halusinasi atau kenyataan?????


* Movie Poster HALU 2015 *


* Trailer Film HALU 2015 Youtube *


Untuk sobat yang ingin sekali menonton Film HALU 2015di Bioskop kesayangan Anda, ditunggu saja ya penayangannya di Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau di Bioskop Lokal Lainnya 'Non-Cineplex' yang ada di Kota/Tempat Tinggal Anda.

Post a Comment