Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film The Dark Castle 2015 Bioskop

Sinopsis Film The Dark Castle 2015 Bioskop

{Film The Dark Castle 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Review Sinopsis Film The Dark Castle 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop Indonesia mulai 28 Mei 2015. Bagi sobat para pecinta Film Indonesia Terbaru.. Studio: Millenium Visitama Film telah mem-Produksi film berjudul 'The Dark Castle 2015' Film bergenre Horror Thriller yang di-Produseri Hasrat Djoeir, Gita Jiwatram dan di-Sutradarai Sasha Mahe serta di-Bintangi oleh Panji Anggasaputra dan Rahajeng Sekar Putri.

Berikut ini bisa Sobat Baca Informasi Sinopsis Para Pemain dan Trailer The Dark Castle 2015 'Film Bioskop Indonesia Terbaru 2015' yang ada di bawah ini:


* Poster * * Detail Movie:
Film The Dark Castle 2015 » Film Tayang: 28 Mei 2015
» Genre Film: Horror, Thriller
» Produksi: Millenium Visitama Film
» Produser: Hasrat Djoeir, Gita Jiwatram
» Penulis: Tyka Dinarsasi, Dina Tergny
» Sutradara: Sasha Mahe
» Durasi Film: 80 Menit
» Rating Film: Dewasa (D 17+)
» Para Pemain:
- Panji Anggasaputra
- Rahajeng Sekar Putri
- Laurent Paris
- Rachel Albert
- Bruno Henry


* Sinopsis The Dark Castle 2015:
Bram dan Tatia adalah sepasang suami istri asal Indonesia yang berlibur ke kota kecil di Perancis, St Jean Le Vieux, untuk berbulan madu. Mereka mengunjungi kota kecil sebelah yang menjadi tempat perayaan festival musim panas, Perouges. Di tengah keramaian, Bram dibayangi kemunculan sosok Pria yang menguntitnya. Sementara Tatia selalu digoda dengan kemunculan anak kecil yang sepertinya mengajaknya bermain. Sampai satu kesempatan Tatia mengejarnya dan masuk ke dalam lorong-lorong kota PĂ©rouges.

Di lorong itu, Tatia diculik dan dipisahkan dengan Bram, Bram mencari Tatia hingga dia pun diculik. Setelah Bram sadar, dia berada di sebuiah kamar gelap yang belakangan dia ketahui sebuah kastil. Bram di datangi orang-orang yang berjubah dan juga ditakuti kemunculan Hantu Wanita yang muncul dari balik tembok. Tatia pun mengalami hal yang sama, hingga Tatia tahu bahwa mereka akan dikorbankan. Tatia mencoba mencari cara untuk kabur. Dan akhirnya bertemu dengan Bram. Mereka kabur dari kastil hanya sayangnya mereka diburu oleh orang-orang berjubah ini dan Tatia pun tertangkap kembali.

Bram bisa berhasil lolos karena dibantu oleh Thierry, Pria yang menguntitnya di karnaval. Dari mulut Thierry-lah meluncur kisah seram, bahwa sekelompok orang yang tinggal di dekat kastil itu melakukan ritual pemujaan setan yang mengorbankan sepasang orang pendatang untuk Sang Setan. Bersama Thierry, Bram berusaha membebaskan Tatia. Selain berusaha menolong Bram, Thierry juga punya agenda sendiri dengan pimpinan sekte itu. Berhasilkah Bram membebaskan istrinya?? Lalu rencana apa yang dimiliki Thierry terhadap sekte itu???


* Movie Poster The Dark Castle 2015 *


* Trailer Film The Dark Castle 2015 Youtube *


Film Horror Thriller Indonesia Terbaru yang akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'. Bagi sobat yang penasaran dengan film tersebut, ditunggu saja ya penayangan Film The Dark Castle 2015 di bioskop kota anda.

Post a Comment