Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film LDR 2015 Bioskop

Sinopsis Film LDR 2015 Bioskop

{Film LDR 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Review Sinopsis Film LDR 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop Indonesia mulai 13 Mei 2015. Bagi sobat para pecinta Film Indonesia Terbaru.. Studio: Maxima Pictures telah mem-Produksi film berjudul 'LDR 2015' Film bergenre Drama Romance yang di-Produseri Yoen K, Ody Mulya dan di-Sutradarai Guntur Sorharjanto serta di-Bintangi oleh Mentari De Marelle dan Verrell Bramasta.

Berikut ini bisa Sobat Baca Informasi Sinopsis Para Pemain dan Trailer LDR 2015 'Film Bioskop Indonesia Terbaru 2015' yang ada di bawah ini:


* Poster * * Detail Movie:
Film LDR 2015 » Film Tayang: 13 Mei 2015
» Genre Film: Drama, Romance
» Produksi: Maxima Pictures
» Produser: Yoen K, Ody Mulya
» Penulis: Cassandra Massardi
» Sutradara: Guntur Sorharjanto
» Durasi Film: 84 Menit
» Rating Film: Remaja (R 13+)
» Para Pemain:
- Mentari De Marelle
- Verrell Bramasta
- Al Ghazali
- Aurelie Moeremans


* Sinopsis LDR 2015:
Impian CARRIE (Mentari De Marelle) pergi ke Verona, tempat kediaman Juliet, akhirnya terkabul! Dari kecil, Carrie sudah jatuh cinta dengan kisah Shakespeare Romeo and Juliet. Carrie percaya, pasti ada seorang Romeo untuknya di luar sana. Tidak disangka-sangka, di sana nasib mempertemukannya dengan DEMAS (Verrell Bramasta), seorang pemuda yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya ALEXA (Aurelie Moremans), setelah 6 tahun mereka LDR.

Carrie yang mulanya memutuskan untuk membantu Demas mendapatkan Alexa kembali, malah akhirnya jatuh cinta dengan Demas. Carrie lantas berpikir, Apakah dia adalah Romeo untukku? Sampai suatu ketika, Carrie bertemu PAUL (Al Ghazali), seorang novelis muda yang sukses. Gaya Paul yang menyebalkan dan sombong, malah membuat Carrie jatuh hati kepadanya. Apakah Paul justru Romeo untuk Carrie??

Sebuah drama komedi tentang gadis yang mencari Romeo, dan ketika harus memilih, mana yang harus diikuti: hatinya atau takdirnya???


* Movie Poster LDR 2015 *


* Trailer Film LDR 2015 Youtube *


Film Drama Romance Indonesia Terbaru yang akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'. Bagi sobat yang penasaran dengan film tersebut, ditunggu saja ya penayangan Film LDR 2015 di bioskop kota anda.

Post a Comment