Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Mad Max: Fury Road 2015 Bioskop

Sinopsis Film Mad Max: Fury Road 2015 Bioskop

{Film Mad Max: Fury Road 2015 Terbaru di Bioskop} ~ UPDATE Informasi Sinopsis Film Mad Max: Fury Road 2015 yang akan rilis dan tayang di Cinema 21-XXI Mei 2015. Buat sobat para pecinta Film Hollywood Terbaru.. Studio: Warner Bros. Pictures telah memproduksi Movie yang berjudul 'Mad Max: Fury Road 2015' Film bergenre Action Sci-Fi Adventure ini disutradarai George Miller serta dibintangi oleh Tom Hardy dan Charlize Theron akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai Mei 2015.

Di bawah ini bisa Sobat Baca dan Lihat Informasi Trailer dan Sinopsis Para Pemain Mad Max: Fury Road 2015 'Film Bioskop Hollywood Terbaru 2015' sebagai berikut:


# Detail Movie Mad Max: Fury Road 2015:
» Movie Tayang: 14 Mei 2015 (3D/2D/IMAX 3D)
» Genre Film: Action, Sci-Fi, Adventure
» Produksi: Warner Bros. Pictures
» Penulis: George Miller, Brendan McCarthy, Nico Lathouris
» Sutradara: George Miller
» Official site: MadMaxmovie.com
» Durasi Film: 120 Minutes
» Rating Film: Dewasa (D 17+)
» Casts:
- Tom Hardy
- Charlize Theron
- Josh Helman
- Mel Gibson
- Nathan Jones
- Nicholas Hoult
- Riley Keough
- Rosie Huntington-Whiteley
- Zoe Kravitz
Film Mad Max: Fury Road 2015 Bioskop


# Sinopsis Film Mad Max: Fury Road 2015:
"Mad Max: Fury Road" merupakan film ke-empat dari George Miller's Road Warrior / Mad Max waralaba co - yang ditulis dan disutradarai oleh Miller. Film aksi pasca - apokaliptik diatur dalam Mencapai terjauh dari planet kita, di padang gurun lanskap yang mencolok di mana umat manusia rusak, dan kebanyakan orang yang gila berjuang untuk kebutuhan hidupnya.

Dalam dunia ini api dan darah ada dua Pemberontak di jalankan WHO hanya Might Be Mampu memulihkan ketertiban, Ada Max (diperankan oleh Tom Hardy), seorang pria yang mengambil tindakan dan seorang pria dari beberapa kata-kata, WHO mencari ketenangan pikiran setelah kehilangan istri dan anak pasca kekacauan tersebut.

Dan Furiosa (diperankan oleh Charlize Theron), seorang wanita dari WHO Percaya tindakan jalannya demi kelangsungan hidup yang dapat Dicapai jika dia bisa membuatnya melintasi padang pasir dan kembali ke tanah air masa kecilnya..


# Mad Max: Fury Road 2015 Movie Poster #


# Thriller Film Mad Max: Fury Road 2015 Youtube #

Movie Action Sci-Fi Adventure Hollywood Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia 14 Mei 2015. Jika sobat penasaran dengan filmnya, ditunggu saja ya Film Mad Max: Fury Road 2015 tayang di Cinema XXI-21 ~ BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'

Post a Comment