Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film PAKU 2015 Bioskop

Sinopsis Film PAKU 2015 Bioskop

8:28 AM
{Film PAKU 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Informasi Review Sinopsis Film PAKU 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop 21 Cineplex Mei 2015. Bagi sobat para pecinta Film Indonesia Terbaru.. Studio: Sentra Film telah memproduksi film yang berjudul 'PAKU 2015' Film bergenre Drama Horror ini disutradarai P. Ramesh dan dibintangi oleh Jenny Cortez, Aishah Ilias dan Johan Asari akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai Mei 2015.

Di bawah ini bisa Sobat Baca dan Lihat Informasi Trailer dan Sinopsis Para Pemain PAKU 2015 'Film Bioskop Indonesia Terbaru 2015' berikut ini:


* Poster * * Detail Film:
Film PAKU 2015 * Film Tayang: 13 Mei 2015
* Genre Film: Drama, Horror
* Produksi: Sentra Film
* Produser: Raam Punjabi
* Sutradara: P. Ramesh
* Durasi Film: 87 Menit
* Rating Film: Dewasa (D 17+)
# Para Pemain:
- Jenny Cortez
- Aishah Ilias
- Johan Asari


* Sinopsis PAKU 2015:
Keadaan apapun di dalam kehidupan ini mungkin dapat di terima FAHMI dengan lapang dada, tapi tidak dengan kematian Rania, istri yang amat dia cintai. Rania tewas tertimpa puing gedung yang runtuh saat terjadi gempa bumi dimana hal itu disaksikan langsung oleh Fahmi.

Fahmi yang tidak dapat menerima pahitnya kenyataan hidup berkeyakinan kalau pasti ada suatu cara yang bisa membuat Rania hidup kembali, sampai akhirnya dia menemui seorang paranormal yang kemudian memutuskan untuk menggunakan ilmu paku kuntilanak dimana ilmu tersebut mampu membuat seorang wanita yang sudah mati bisa kembali hidup. Setelah melalui proses ritual yang mencekam, Rania pun berhasil dihidupkan kembali, maka senanglah hati Fahmi, terlebih ketika Rania mengandung dan melahirkan seorang anak peremuan, hanya saja tanpa sepengetahuan Fahmi sosok Rania yang kembali hidup tidak sepenuhnya manusia karena Rania dapat berubah Wujud menjadi sosok perempuan yang menyeramkan dimana orang awam menyebutnya 'Kuntilanak'.

Berbagai peristiwa tidak lazim terjadi di rumah Fahmi sejak Rania kembali hidup, Rania bahkan menyatroni dan membantai orang-orang yang dianggapnya memiliki niat jahat pada Fahmi, termasuk beberapa rekan kerja Fahmi. Apakah yang akan terjadi kepada Fahmi, istri dan anaknya???


* Movie Poster PAKU 2015 *


* Thriller Film PAKU 2015 Youtube *


Film Drama Horror Indonesia Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia 13 Mei 2015. Jika sobat penasaran dengan filmnya, ditunggu saja ya Film PAKU 2015 ini tayang di Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'.

Post a Comment