Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film San Andreas 2015 Bioskop

Sinopsis Film San Andreas 2015 Bioskop

{Film San Andreas 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Sinopsis Review Film San Andreas 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop Indonesia mulai Mei 2015. Buat sobat para pecinta Film Hollwood Terbaru.. Studio: New Line Cinema (Warner Bros.), Village Roadshow Pictures telah mem-Produksi film berjudul 'San Andreas 2015' Film bergenre Thriller Action dan di-Sutradarai Brad Peyton serta di-Bintangi oleh Dwayne Johnson dan Carla Gugino.

Di bawah ini bisa Sobat Baca Info Sinopsis Para Pemain dan Trailer San Andreas 2015 'Film Bioskop Hollwood Terbaru 2015' yang ada berikut ini:


* Poster * * Detail Movie:
Film San Andreas 2015 » Film Tayang: Mei 2015
» Film Rilis: 29 Mei 2015
» Genre Film: Thriller, Action
» Produksi: New Line Cinema (Warner Bros.), Village Roadshow Pictures
» Penulis: Chad Hayes, Carlton Cuse, Carey Hayes
» Sutradara: Brad Peyton
» Official site: SanAndreasmovie.com
» Durasi Film: Minutes
» Rating Film: Dewasa (D 17+)
» Casts:
- Dwayne Johnson
- Carla Gugino
- Alexandra Daddario
- Archie Panjabi
- Art Parkinson
- Hugo Johnstone-Burt
- Ioan Gruffudd
- Kylie Minogue


* Sinopsis San Andreas 2015:
'San Andreas' sebuah film yang menceritakan bencana gempa bumi yang terjadi di California, Los Angeles. Ray (Dwayne Johnson) seorang pilot helikopter di departemen penyelamatan. Dia memiliki seorang putri bernama Blake (Alexandra Daddario) yang sudah dewasa dan tinggal terpisah dari mantan istrinya, Emma (Carla Gugino).

Setelah gempa bumi terjadi, keadaan California menjadi hancur dan tidak ada tempat aman yang dapat ditinggali. Ray bersama Emma berusaha melakukan penyelamatan putri mereka yang juga berjuang untuk bertahan hidup..


* Movie Poster San Andreas 2015 *


* Trailer Film San Andreas 2015 Youtube *


Film Thriller Action Hollywood Terbaru yang akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'. Bagi sobat yang penasaran dengan film tersebut, ditunggu saja ya penayangan Film San Andreas 2015 di bioskop kota anda.

Post a Comment