Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu 2015 Bioskop

Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu 2015 Bioskop

8:25 AM
{Film 7 Hari Menembus Waktu 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Review Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop Indonesia mulai 28 Mei 2015. Bagi sobat para pecinta Film Indonesia Terbaru.. Studio: MD Pictures telah mem-Produksi film berjudul '7 Hari Menembus Waktu 2015' Film bergenre Drama yang di-Produseri Karan Mahtani dan di-Sutradarai Nayato Fio Nuala serta di-Bintangi oleh Teuku Rassya dan Anjani Dina.

Berikut ini bisa Sobat Baca Informasi Sinopsis Para Pemain dan Trailer 7 Hari Menembus Waktu 2015 'Film Bioskop Indonesia Terbaru 2015' yang ada di bawah ini:


* Poster * * Detail Movie:
Film 7 Hari Menembus Waktu 2015 » Film Tayang: 28 Mei 2015
» Genre Film: Drama
» Produksi: MD Pictures
» Produser: Karan Mahtani
» Penulis: Haqi Achmad, Charon
» Sutradara: Nayato Fio Nuala
» Durasi Film: Menit
» Rating Film: Remaja (R 13+)
» Para Pemain:
- Teuku Rassya
- Anjani Dina
- Amanda Rawles
- Brandon Salim
- Cicio Manassero
- Cynthia Ramlan
- Ferry Salim
- Gibran Fauzan
- Indah Permatasari
- Karina Suwandi
- Mpok Hindun
- Sari Arboya
- Sinyorita


* Sinopsis 7 Hari Menembus Waktu 2015:
Hidup Marissa (Anjani Dina) sempurna. Selain memiliki Papa (Ferry Salim) dan Mama (Karina Suwandi) yang sangat menyayanginya, selama dua tahun terakhir Marissa berpacaran dengan Michael (Brandon Salim), cowok paling ganteng di sekolah. Semua mendadak berubah ketika Michael memutuskan hubungan mereka dan berpacaran dengan Selina (Indah Permatasari). Marissa luar biasa marah. Ketika Marissa sedang meluapkan emosi, Marissa melihat lukisan antik di lorong sekolah yang kabarnya dapat mengabulkan permohonan.

Marissa memohon kepada lukisan itu untuk membawanya pergi ke kehidupan baru: tanpa Michael dan Selina. Permohonan Marissa terkabul. Marissa dikirim ke tahun 1994. Untuk bisa kembali ke tahun 2015, dalam waktu tujuh hari Marissa harus mengubah semua sikap buruknya. Marissa juga harus membantu Wiliam (Teuku Rassya) melakukan tiga hal penting: melawan Ben (Ciccio Manassero), mendapatkan hati Cleo (Amanda Rawles), dan berbaikan dengan Tante Sarah (Cynthia Ramlan)..


* Movie Poster 7 Hari Menembus Waktu 2015 *


* Trailer Film 7 Hari Menembus Waktu 2015 Youtube *


Film Drama Indonesia Terbaru yang akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'. Bagi sobat yang penasaran dengan film tersebut, ditunggu saja ya penayangan Film 7 Hari Menembus Waktu 2015 di bioskop kota anda

Post a Comment