Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film Tomorrowland 2015 Bioskop

Sinopsis Film Tomorrowland 2015 Bioskop

8:23 AM
{Film Tomorrowland 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Sinopsis Review Film Tomorrowland 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop Indonesia mulai 22 Mei 2015. Buat sobat para pecinta Film Hollwood Terbaru.. Studio: Walt Disney Pictures telah mem-Produksi film berjudul 'Tomorrowland 2015' Film bergenre Action yang di-Produseri Brad Bird, Damon Lindelof, Jeffrey Chernov dan di-Sutradarai Brad Bird serta di-Bintangi oleh George Clooney dan Britt Robertson.

Di bawah ini bisa Sobat Baca Info Sinopsis Para Pemain dan Trailer Tomorrowland 2015 'Film Bioskop Hollwood Terbaru 2015' yang ada berikut ini:


* Poster * * Detail Movie:
Film Tomorrowland 2015 » Film Tayang: 22 Mei 2015
» Genre Film: Action
» Produksi: Walt Disney Pictures
» Produser: Brad Bird, Damon Lindelof, Jeffrey Chernov
» Sutradara: Brad Bird
» Durasi Film: 130 Minutes
» Rating Film: Remaja (R 13+)
» Casts:
- George Clooney
- Britt Robertson
- Hugh Laurie
- Judy Greer
- Tim McGraw
- Kathryn Hahn
- Raffey Cassidy
- Thomas Robinson
- Keegan-Michael Key


* Sinopsis Tomorrowland 2015:
Terikat oleh takdir, seorang gadis remaja optimistik yang penuh akan rasa penasaran terhadap sains bertemu dengan seorang penemu. Mereka berdua menjalani petualangan untuk mencari rahasia dari sebuah tempat yang ada dalam ingatan mereka "Tomorrowland"..


* Movie Poster Tomorrowland 2015 *


* Trailer Film Tomorrowland 2015 Youtube *


Film Action Hollywood Terbaru yang akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'. Bagi sobat yang penasaran dengan film tersebut, ditunggu saja ya penayangan Film Tomorrowland 2015 di bioskop kota anda.

Post a Comment