Artikel Berdasarkan Label Sinopsis Film It Follows 2015 Bioskop

Sinopsis Film It Follows 2015 Bioskop

{Film It Follows 2015 Terbaru di Bioskop} ~ Sinopsis Review Film It Follows 2015 yang akan rilis dan tayang di Bioskop Indonesia mulai 27 Mei 2015. Buat sobat para pecinta Film Hollwood Terbaru.. Studio: RADiUS-TWC telah mem-Produksi film berjudul 'It Follows 2015' Film bergenre Horror dan di-Sutradarai David Robert Mitchell serta di-Bintangi oleh Maika Monroe dan Keir Gilchrist.

Di bawah ini bisa Sobat Baca Info Sinopsis Para Pemain dan Trailer It Follows 2015 'Film Bioskop Hollwood Terbaru 2015' yang ada berikut ini:


* Poster * * Detail Movie:
Film It Follows 2015 » Film Tayang: 27 Mei 2015
» Genre Film: Horror
» Produksi: RADiUS-TWC
» Sutradara: David Robert Mitchell
» Durasi Film: 100 Minutes
» Rating Film: Dewasa (D 17+)
» Casts:
- Maika Monroe
- Keir Gilchrist
- Daniel Zovatto
- Jake Weary
- Olivia Luccardi
- Lili Sepe


* Sinopsis It Follows 2015:
Untuk gadis berusia 19 tahun, Jay, musim gugur seharusnya berisi tentang sekolah, anak laki-laki, dan akhir pekan di danau. Namun setelah berhubungan intim, dia menemukan dirinya diganggu oleh penglihatan aneh dan perasaan kuat bahwa seseorang, atau sesuatu, telah mengikuti dia.

Dihadapkan dengan beban berat, Jay dan teman-temannya harus mencari jalan keluar dari horor yang telah berada beberapa langkah di belakang mereka..


* Movie Poster It Follows 2015 *


* Trailer Film It Follows 2015 Youtube *


Film Horror Hollywood Terbaru yang akan tayang di Bioskop Cinema 21-XXI ~ BlitzMegaplex ~ Platinum Cineplex ~ CinemaXX atau Bioskop Lokal lainnya 'Non-Cineplex'. Bagi sobat yang penasaran dengan film tersebut, ditunggu saja ya penayangan Film It Follows 2015 di bioskop kota anda.

Post a Comment